Hasil Al Nassr vs Al Shabab: Ronaldo Cetak Dua Gol Penalti, Al Nassr Menang Telak 4-0

- 30 Agustus 2023, 12:14 WIB
Cristiano Ronaldo pemain Al Nassr. Hasil Al Nassr vs Al Shabab: Ronaldo Cetak Dua Gol Penalti, Al Nassr Menang Telak 4-0
Cristiano Ronaldo pemain Al Nassr. Hasil Al Nassr vs Al Shabab: Ronaldo Cetak Dua Gol Penalti, Al Nassr Menang Telak 4-0 /Photo by AFP/Antara

 

 

BERITA KBB - Al Nassr berhasil meraih kemenangan besar atas Al Shabab dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024. Bermain di Stadion Al Awal Park, Riyadh, pada Rabu dini hari tadi, tim tuan rumah menang dengan skor 4-0 berkat dua gol penalti Cristiano Ronaldo dan gol-gol dari Sadio Mane dan Sultan Al Ghanam. 

Dominasi Al Nassr

Al Nassr tampil dominan sejak menit pertama. Mereka mendapatkan peluang pertama pada menit ke-10 melalui tembakan Marcelo Brozovic dari luar kotak penalti, namun masih bisa ditepis oleh kiper Al Shabab, Kim Seung-gyu.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Spill Mba Laundrynya Plis Rabu 30 Agustus 2023 Pukul 12.30 WIB

Dua menit kemudian, Al Nassr mendapatkan hadiah penalti setelah bola mengenai lengan bek Al Shabab, Carlos Cuellar. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan berhasil membobol gawang Kim dengan tenang. Ini adalah gol keempat Ronaldo di Liga Arab Saudi musim ini.

 

Al Shabab mencoba bangkit dan memberikan perlawanan. Mereka sempat mengancam gawang Al Nassr melalui aksi Abdulmajeed Al Sulayhem dan Cristian Guanca, namun belum membuahkan hasil.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah