Arema FC Menang Telak Atas Bhayangkara FC di Lanjutan BRI Liga 1 2023/2024

- 2 September 2023, 10:14 WIB
Hasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Arema FC: Dua Gol Tanpa Balas, Singo Edan Petik 3 Poin
Hasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Arema FC: Dua Gol Tanpa Balas, Singo Edan Petik 3 Poin /Medansatu Pikiran Rakyat / Instagram @aremaofficial/

BERITA KBB - Arema FC berhasil meraih kemenangan kedua secara beruntun di BRI Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 1 September 2023 malam. Dua gol kemenangan tim berjulukan Singo Edan dicetak oleh Ginanjar Ramadhani dan Charles Lokolingoy.

Dominasi Arema FC

Arema FC tampil dominan sejak menit awal, pada menit ke-13, Arema FC berhasil membuka keunggulan berkat gol Ginanjar Ramadhani yang memaksimalkan umpan silang Muhammad Rafli dari sisi kanan.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Pagi Tok Tok Tok Paket Jodoh Asiap Sabtu 2 September 2023 Pukul 08.00 WIB

Bhayangkara FC mencoba bangkit dan mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-25. Namun, sepakan keras Dendi Sulistyawan dari luar kotak penalti masih bisa dimentahkan oleh kiper Arema FC, Julian Schwarzer. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Arema FC tetap bertahan.

 

Di babak kedua, Arema FC tidak mengendurkan serangan dan terus menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 54 persen. Beberapa kali Arema FC mengancam gawang Bhayangkara FC melalui aksi Dedik Setiawan, Muhammad Rafli, dan Charles Lokolingoy yang masuk sebagai pemain pengganti.

 

Setelah ketinggaln Bhayangkara juga mencoba menyamakan kedudukan oleh peluang-peluang emas yang diciptkan oleh Crislan, Dendy Sulistyawan, dan Wahyu Subo Seto tapi masih bias simentahkan oleh lini pertahana Arema dan penampilan yang gemilang oleh Julian Schwarzer dibawah tiang gawang.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x