Hasil Liga Italia: AC Milan Menang Tipis Atas AS Roma di Olimpico

- 2 September 2023, 12:47 WIB
Selebrasi pemain AC Milan usai mencetak gol ke gawang AS Roma
Selebrasi pemain AC Milan usai mencetak gol ke gawang AS Roma /tangkapan layar/IG/acmilan

 

 

BERITA KBB - AC Milan berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah AS Roma dalam giornata  ketiga Liga Itali Serie A 2023/2024 di Stadion Olimpico, Sabtu, 2 September 2023  tadi dini hari. Dua gol kemenangan Rossoneri dicetak oleh Olivier Giroud dan Rafael Leao, sementara satu-satunya gol balasan Roma dicetak oleh Leonardo Spinazzola di menit akhir.

Permainan Seru dan Menegangkan

Pertandingan ini berlangsung seru dan menegangkan sejak menit pertama. AC Milan tampil lebih agresif dan mendominasi jalannya pertandingan. Mereka berhasil membuka keunggulan di menit ke-9 melalui tendangan penalti Giroud, setelah wasit menganggap Patricio menjegal Loftus-Cheek di kotak terlarang. Gol ini juga menjadi gol pertama Giroud di Serie A sejak bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Putus Cinta Feeling Gud Lakasud Sabtu 2 September 2023 Pukul 12.30 WIB

Setelah unggul oleh gol Giroud Rosoneri terus memberikan serangan ke lini pertahanan i Gialloross, pada menit 21 Theo Hernandez memberikan umpan jauh dari sisi kiri lapangan dan diakhiri dengan tendangan kiri oleh Pulisic tapi sayangnya masih bias diselamatkan oleh penjaga gawang AS Roma Rui Patricio.

 

Roma berusaha bangkit, tetapi kesulitan menembus pertahanan Milan yang rapat. Mereka hanya mampu menciptakan beberapa peluang lewat tembakan jarak jauh dari Pellegrini dan Belotti, tetapi tidak ada yang mengancam gawang Maignan. Milan terus menekan dan hampir menambah gol di menit ke-37, tetapi tembakan Leao masih bisa ditepis oleh Patricio.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x