Lyon vs PSG: Cukur Musuh Bebuyutan di Kandangnya, Kapten PSG: Kami Belum Bermain Seperti Keinginan Pelatih

- 4 September 2023, 11:58 WIB
Lyon vs PSG: Cukur Musuh Bebuyutan di Kandangnya, Kapten PSG: Kami Belum Bermain Seperti Keinginan Pelatih
Lyon vs PSG: Cukur Musuh Bebuyutan di Kandangnya, Kapten PSG: Kami Belum Bermain Seperti Keinginan Pelatih /Vidio.com
 

Berita KBB - PSG berhasil curi 3 poin usai mencukur Olympique Lyon di kandangnya sendiri dengan skor 1-4, dalam lanjutan Liga Prancis 2023/2024 pekan keempat yang berlangsung di Stadion Groupama, Senin 4 September 2023 dini hari WIB.


Dilansir Antaranews hari ini, dalam laga PSG vs Olympique Lyon ini, Kylian Mbappe menyumbang 2 gol bagi timnya. Ia juga sekaligus membuka rentetan gol Les Parisiens pada menit keempat babak pertama.


Berawal dari pelanggaran Corentin Tolisso terhadapnya di kotak penalti, Mbappe tidak menyia-nyiakan peluang dari hukuman penalti yang diberikan wasit. Skor 0-1 untuk keunggulan sementara PSG atas Olympique Lyon.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Bodyguard Ndeso vs Copet Cantik Senin 4 September 2023 Pukul 12.30 WIB


Selang 16 menit, umpan silang datar Ousmane Dembele berhasil dimanfaatkan Achraf Hakimi menjadi gol setelah kiper tuan rumah Anthony Lopes gagal menghentikan laju bola dengan sempurna. 


Tertinggal 2 gol hanya dalam 20 menit membuat tim tuan rumah sempat merangsek ke pertahanan tamu dengan serangan-serangan Rayan Cherki dan Tolisso. Hakimi juga hampir berhasil membuat kiper Lopes memungut bola dari gawangnya yang ketiga kali, andai sepakannya tidak membentur mistar gawang.


Namun akhirnya gol ketiga PSG benar terjadi pada menit 38 ketika Marco Asensio mendapatkan umpan dari Manuel Ugarte. Jelang turun minum pada perpanjangan waktu babak pertama, tepatnya menit ‘47, umpan penetrasi Asensio berhasil diubah menjadi gol oleh Mbappe, menggenapkan keunggulan tim tamu 0-4 hanya dalam 1 babak.


Memasuki babak kedua, pada menit ‘74 Warren Zaire-Emery melanggar Nicolas Tagliafico di kotak penalti. Ditunjuknya titik putih oleh wasit tidak disiakan oleh Tolisso yang memberikan gol hiburan bagi Lyon. Skor 1-4 bertahan hingga akhir pertandingan.


Usai pertandingan, Kapten PSG Marquinhos mengungkap timnya belum bermain persis seperti yang diinginkan pelatih Luis Enrique. Meski begitu, skuad Les Parisiens menunjukkan kemajuan yang “bagus”.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: antaranews.com Liga Prancis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah