Prihatin, PERSIB Jenguk Korban Kekerasan Suporter di Bogor

- 6 September 2023, 08:14 WIB
Perwakilan PT PERSIB Bandung Bermartabat menjenguk anggota Viking PERSIB Club (VPC), Wawan Ridwan di Bogor, Jawa Barat, Selasa, 5 September 2023.
Perwakilan PT PERSIB Bandung Bermartabat menjenguk anggota Viking PERSIB Club (VPC), Wawan Ridwan di Bogor, Jawa Barat, Selasa, 5 September 2023. /Istimewa/

BERITA KBB - Perwakilan PT PERSIB Bandung Bermartabat menjenguk anggota Viking PERSIB Club (VPC), Wawan Ridwan di Bogor, Jawa Barat, Selasa, 5 September 2023.

Wawan merupakan korban kekerasan suporter usai pertandingan PERSIB kontra Persija Jakarta, Sabtu, 2 September 2023 lalu.

Akibat kekerasan tersebut Wawan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Diwakili Head of Communications, Adhi Pratama, PERSIB memberikan donasi untuk meringankan biaya pengobatan.

Baca Juga: Ada Tayo And The Little Wizards dan Pororo And Fairy Tales, Simak Jadwal Mentari TV Rabu 6 September 2023

Dalam kesempatan itu. Adhi didampingi Community Relations Officer PERSIB, Herru Joko dan Wachyudi Hendrayanto serta Ketua VPC Bogor, Irlan.

“Dukungan ini kami harapkan bisa sedikit membantu Wawan untuk cepat pulih,” kata Adhi. 

Sementara itu Herru Joko berharap, semua pihak bisa belajar dari kejadian tersebut. Menurutnya, selain menyehatkan, olahraga sepakbola juga seharusnya membahagiakan semua orang.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Juragan Sapi Pemikat Hati Rabu 6 September 2023 Pukul 08.00 WIB

“Pastinya untuk Wawan bisa segera sehat lagi. Ini jadi pelajaran buat semua, sepakbola itu harusnya menyenangkan, dan bisa dinikmati semua orang” ucapnya.***

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x