Manajer Tim Arema FC Ungkap 3 Alasan Kuat Pilih Asisten Pelatih Asal Portugal Daniel Chaves dan Nelson Leitao

- 12 September 2023, 13:52 WIB
Manajer Tim Arema FC Ungkap 3 Alasan Kuat Pilih Asisten Pelatih Asal Portugal Daniel Chaves dan Nelson Leitao
Manajer Tim Arema FC Ungkap 3 Alasan Kuat Pilih Asisten Pelatih Asal Portugal Daniel Chaves dan Nelson Leitao /Instagram @aremafcofficial
 

Berita KBB - Manajemen klub sepakbola Malang Arema FC ungkap alasan dan harapan pihaknya mendatangkan 2 asisten pelatih asal Portugal bernama Daniel Chaves dan Nelson Leitao, Senin 11 September 2023.


Dilansir Antaranews, manajemen Arema FC mendatangkan Daniel Chaves dan Nelson Leitao yang memiliki lisensi UEFA A, dengan harapan kedua asisten pelatih asal Portugal ini dapat membantu pelatih Fernando Valente mengasuh skuad Singo Edan.


Diketahui menurut laman BRI Liga 1, Arema FC tengah terpuruk di zona degradasi klasemen sementara musim 2023/2024 dengan raihan 9 poin dari 2 kemenangan dan 3 seri. Selama 11 pekan liga berlangsung, Singo Edan menelan kekalahan sebanyak 6 pertandingan.

 

Baca Juga: Roundup Gempa Indonesia 12 Jam Terakhir: Cianjur Jawa Barat, Sabang Aceh dan Jailolo Maluku Utara Bergetar


2 kemenangan Singo Edan diraih dari laga kontra Persikabo 1973 yang bergulir 28 Agustus 2023 lalu dengan skor akhir 1-0, dan melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC dengan kemenangan 2 gol tanpa balas.


Terkait kedatangan 2 asisten pelatih Daniel Chaves dan Nelson Leitao ini, manajer tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas menyebut, hal ini sudah sesuai dengan kebutuhan Arema FC.


"Tentunya ini sudah menjadi kebutuhan tim dan sejak awal merupakan permintaan coach Valente," ujar Wiebie di Malang, Jawa Timur, Senin seperti dikutip Berita KBB dari Antaranews.


Lanjutnya, diboyongnya Daniel Chaves dan Nelson Leitao ini merupakan wujud komitmen manajemen Singo Edan demi membangun kesebelasan dengan optimal dan mendapatkan hasil maksimal pada BRI Liga 1 musim 2023/2024.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: antaranews.com BRI Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x