Rayakan Haornas 2023, Pemkot dan Dispora Kota Bandung Ajak Insan Olahraga Cinta Lingkungan Serta Peduli Sampah

- 15 September 2023, 19:48 WIB
Pemkot dan Dispora Kota Bandung Rayakan Haornas 2023
Pemkot dan Dispora Kota Bandung Rayakan Haornas 2023 /

BERITA KBB-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bersama Dipora mengajak seluruh insan olahraga di Kota Bandung untuk bersama menjaga dan mencintai lingkungan dengan melaksanakan Kang Pisman (Kurangi, Pisahkan, Manfaatkan) Sampah.

Hal tersebut diungkapkan Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna saat Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 Tingkat Kota Bandung Tahun 2023 di Plaza Balai Kota Bandung, 14 September 2023.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada insan olahraga yang telah bersama berkiprah dalam upaya menangani persoalan kita bersama saat ini kita sedang menghadapi darurat sampah," kata Ema.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 15 September 2023: Karisma Tuduh Lakshmi Rusak Pesta Malishka

Saat ini Kota Bandung sedang menghadapi darurat sampah imbas dari belum normalnya operasional TPA Sarimukti.

Untuk itu, Ema pun mengajak seluruh elemen tak terkecuali insan olahraga di Kota Bandung untuk bersama menjaga lingkungan dan menangani permasalahan sampah.

Hal ini sejalan dengan tema peringatan Haornas Tingkat Kota Bandung tahun 2023 yakni Gelanggang Semangat Pemenang Sehat Ragaku Bersih Lingkunganku.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 15 September 2023: Pesta Dibubarkan Setelah Insiden yang Menimpa Lakshmi

"Tema kali ini berkorelasi dengan apa yang sedang dan akan terus kita lakukan. Mudah-mudahan Allah selalu memberikan kemudahan dan kelancaran terutama kekompakan kita ketabahan untuk bisa menyelesaikan persoalan yang sama-sama sedang kita hadapi," kata Ema.

Dalam kesempatan yang sama, Pemkot Bandung pun memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para atlet dan pelatih berprestasi. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x