West Ham vs Manchester City: Haaland dan Doku Bawa The Citizens Menang Comeback

- 17 September 2023, 15:51 WIB
Hasil Liga Primier Inggris, West Ham vs Manchester City, Skor 1-3
Hasil Liga Primier Inggris, West Ham vs Manchester City, Skor 1-3 /instagram/mancity/

 

BERITA KBB - Manchester City berhasil meraih kemenangan comeback 3-1 atas West Ham United dalam laga pekan kelima Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Olimpiade London, Sabtu 16 September 2023 malam hari. Dua pemain anyar City, Erling Haaland dan Jeremy Doku, menjadi bintang dalam laga ini dengan mencetak gol-gol penting bagi tim tamu.

 

Jalannya Pertandingan

West Ham sebenarnya tampil cukup baik di babak pertama dan mampu unggul lebih dulu melalui gol sundulan James Ward-Prowse pada menit ke-36. Gelandang asal Inggris itu memanfaatkan umpan silang apik dari Vladimir Coufal di sisi kanan pertahanan City.

 

Namun, City tidak menyerah dan langsung menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Hanya berselang 46 detik setelah peluit dibunyikan, Doku sukses mengecoh Coufal dengan gerakan cepatnya dan melepaskan tembakan mendatar yang menghujam sudut gawang Alphonse Areola.

 

City semakin mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Namun, Areola dan barisan belakang West Ham masih bisa bertahan dengan gigih. Hingga akhirnya, City berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-76.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x