Real Madrid Menang Dramatis Atas Union Berlin Berkat Gol Bellingham di Menit Akhir

- 21 September 2023, 10:30 WIB
Real Madrid Menang Dramatis Atas Union Berlin Berkat Gol Bellingham di Menit Akhir
Real Madrid Menang Dramatis Atas Union Berlin Berkat Gol Bellingham di Menit Akhir /REUTERS/Isabel Infantes/

 

 

BERITA KBB - Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Union Berlin dalam laga perdana Grup C Liga Champions 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Rabu, 20 September 2023 malam. Gol semata wayang pada laga ini dicetak oleh Jude Bellingham di masa injury time babak kedua.

Jalannya Pertandingan

Laga ini berlangsung dengan tempo tinggi sejak awal. Union Berlin, yang baru pertama kali tampil di Liga Champions, tidak gentar menghadapi Real Madrid yang berisikan bintang-bintang. Tim tamu bahkan sempat memberikan ancaman pada menit kedua melalui Kevin Behrens, namun usahanya digagalkan oleh Antonio Rudiger dan Kepa Arrizabalaga.

 Baca Juga: Link Streaming FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini di SCTV 21 September 2023,Berikut Jadwal dan Daftar Pemain

Real Madrid tidak tinggal diam dan langsung membalas dengan serangan-serangan yang mengandalkan kecepatan dan kombinasi Rodrygo, Joselu, dan Bellingham. Namun, pertahanan Union Berlin yang rapat dan disiplin membuat Madrid kesulitan menciptakan peluang-peluang berbahaya.

 

Babak pertama berakhir tanpa gol, meski Real Madrid mendominasi penguasaan bola dengan 69 persen dan melepaskan 10 tembakan, sementara Union Berlin hanya memiliki satu tembakan yang tidak tepat sasaran.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x