Link Streaming FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini di SCTV 21 September 2023,Berikut Jadwal dan Daftar Pemain

- 21 September 2023, 08:41 WIB
Link Streaming FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini di SCTV 21 September 2023,Berikut Jadwal dan Daftar Pemain
Link Streaming FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini di SCTV 21 September 2023,Berikut Jadwal dan Daftar Pemain /Tangkap Layar Vidio
 

Berita KBB - Berikut link streaming FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini yang akan hadir di SCTV hari ini Kamis 21 September 2023. Simak pula daftar pemain yang tampil dan jadwalnya di bawah ini.


Menurut Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini merupakan garapan terbaru rumah produksi Screenplay yang dikemas khusus dengan latar tempat syuting di pegunungan Dieng Jawa Tengah.


Daftar pemain FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini akan dimainkan oleh Arya Vasco, Dannia Salsabilla, Kathleen Carolyne, Sandy Pradana, dan Ilham Aji Santoso.

 

Baca Juga: Grand Pangandaran Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat Pangandaran Yang Terdampak Kekeringan


Selain FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini, SCTV akan kembali menayangkan rangkaian sinetron-sinetron unggulannya yakni Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, dan Takdir Cinta yang Kupilih.


Khusus untuk penggemar klub Liverpool, jangan lewatkan aksi The Reds di Liga Champions dalam siaran UEFA Champions League Lask vs Liverpool jelang tengah malam nanti.


Untuk tahu jam tayang FTV Salfok Sama Neng Domba Satu Ini dan sinetron-sinetron tersebut, simaklah jadwal SCTV untuk hari Kamis 21 September 2023. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu..


Jadwal SCTV Kamis 21 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


02.00 UEFA Champions League Bayern vs Manchester United

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x