RANS Nusantara vs Persis: Laskar Sambernyawa Menang Tipis di Kandang Lawan di BRI Liga 1

- 23 September 2023, 09:09 WIB
Hasil BRI Liga 1: Persis Solo Permalukan RANS Nusantara 2-1, PSIS Geser Posisi Barito Putra
Hasil BRI Liga 1: Persis Solo Permalukan RANS Nusantara 2-1, PSIS Geser Posisi Barito Putra /YouTube/@persissolo/tangkapan layar/

 

 

BERITA KBB - Persis Solo berhasil meraih kemenangan penting di pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024. Menghadapi RANS Nusantara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 22 September 2023, Laskar Sambernyawa menang tipis dengan skor akhir 2-1.

Jalannya Pertandingan

RANS Nusantara langsung mendominasi permainan sejak menit awal. Tim rumah bahkan nyaris saja membuka keran golnya di menit ke-7 lewat peluang dengan tandukan Angelo Meneses yang masih melambung tipis ke atas mistar gawang Persis Solo.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Rebutan Cinta Sekretaris Metal Sabtu 23 September 2023 Pukul 08.00 WIB

Beberapa kali RANS Nusantara kerap memberikan ancaman ke gawang tim asuhan Leonardo Medina. Akan tetapi, Persis Solo mampu memanfaatkan situasi yang ada sehingga sukses mencetak gol keunggulannya di menit ke-20 lewat tendangan David Roni Gonzalez dari umpan Alexis Messidoro.

 

Setelah mendapatkan gol pertama Persis Solo terlihat mulai semakin percaya diri dalam melancarkan serangannya ke tim lawan. Namun, RANS Nusantara juga memberikan perlawanan yang berarti kepada pasukan Leonardo Medina itu. Sehingga pertandingan berjalan cukup sengit.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x