Prediksi Burnley vs Manchester United: Duel Tim Krisis di Liga Inggris

- 23 September 2023, 12:05 WIB
Prediksi Burnley vs Manchester United: Duel Tim Krisis di Liga Inggris
Prediksi Burnley vs Manchester United: Duel Tim Krisis di Liga Inggris /Reuters/David Klein/

 

 

BERITA KBB - Burnley akan menjamu Manchester United pada pekan keenam Liga Inggris 2023/2024, Minggu 24 September 2023 dini hari WIB. Laga ini akan menjadi pertaruhan bagi kedua tim yang tengah mengalami krisis performa.

Burnley, yang baru promosi dari Championship, belum meraih kemenangan sama sekali di lima pertandingan sebelumnya. Mereka hanya mengoleksi dua poin dari dua hasil imbang dan tiga kekalahan, dan terdampar di posisi ke-18 klasemen sementara.

Sementara itu, Manchester United juga mengalami start yang buruk di musim ini. Mereka sudah menelan empat kekalahan dari enam laga di semua kompetisi, termasuk tiga kekalahan beruntun terakhir melawan Arsenal, Brighton, dan Bayern Munchen.

 Baca Juga: Jadwal Trans TV 23 September 2023 Tayang Film Septembers Of Shiraz dan Beyond The Reach, Pukul Berapa?

MU kini berada di peringkat ke-13 dengan enam poin, jauh tertinggal dari rival-rivalnya di papan atas. Pelatih Erik ten Hag mendapat banyak kritik atas taktik dan manajemen timnya, yang dinilai tidak sesuai dengan kualitas skuad yang dimiliki.

 

Dalam laga ini, Burnley akan berusaha memanfaatkan kondisi MU yang sedang goyah. Mereka akan mengandalkan serangan balik cepat dan bola-bola mati untuk mencuri gol. Di sisi lain, setan merah akan mencoba bangkit dari keterpurukan dan menunjukkan mental juara mereka.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah