Sassuolo Hancurkan Juventus 4-2 di Lanjutan Liga Italia Serie A

- 24 September 2023, 14:14 WIB
Sassuolo versus Juventus. Sassuolo Hancurkan Juventus 4-2 di Lanjutan Liga Italia Serie A
Sassuolo versus Juventus. Sassuolo Hancurkan Juventus 4-2 di Lanjutan Liga Italia Serie A /IG.juventus/

 

 

BERITA KBB -Sassuolo berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 4-2 dalam laga pekan kelima Liga Italia Serie A 2023/2024 di Stadion Mapei, Sabtu, 24 September 2023 malam WIB. Kemenangan ini membuat Sassuolo naik ke posisi 11 klasemen sementara dengan enam poin, sedangkan Juventus terperosok ke posisi 17 dengan empat poin.

Jalannya Pertandingan

Juventus tampil menyerang sejak menit awal, namun Sassuolo justru unggul lebih dulu di menit ke-12. Armand Lauriente melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang gagal menangkap bola dengan benar dan malah lepas dari kiper Wojciech Szczesny yang menghasilkan gol bagi tim tuan rumah.

 Baca Juga: Karena Alasan Ini, Nurul Arifin Ingin Ada Perda Perlindungan UMKM

Setelah ketinggalan Si Nyonya tu langsung melancarkan serangan pada Sassuolo. Akhirnya Juventus berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-21 berkat gol bunuh diri Matias Vina. Bek Sassuolo itu salah mengantisipasi umpan silang Federico Chiesa dan mengarahkan bola ke gawang sendiri.

 

Tim tuan rumah pada menit ke-37 mendapatkan peluang emas dari Ruan Tressoldi memanfaatkan umpan silang dari Matheus Henrique yang diakhiri dengan sudulan keras namun sayangnya masih bisa ditepis penjaga gawang.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x