Manchester City vs Nottingham: The Citizens Menang 2-0 Meski Bermain dengan 10 Pemain

- 24 September 2023, 12:21 WIB
Manchester City vs Nottingham: The Citizens Menang 2-0 Meski Bermain dengan 10 Pemain
Manchester City vs Nottingham: The Citizens Menang 2-0 Meski Bermain dengan 10 Pemain /instagram/mancity/

 

 

BERITA KBB - Manchester City berhasil mempertahankan rekor sempurna mereka di Liga Inggris dengan mengalahkan Nottingham Forest 2-0 di Etihad Stadium, Sabtu,  23 September 2023. The Citizens menang meski harus bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua setelah Rodri mendapat kartu merah.

Gol-gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Phil Foden dan Erling Haaland di babak pertama. Keduanya memanfaatkan umpan-umpan silang dari Kyle Walker yang tampil impresif di sisi kanan pertahanan.

Jalannya Permainan

Baca Juga: Sisi Gelap Junk Food: Bahaya yang Mengintai dari Makanan Favorit Banyak Orang

City tampil dominan sejak menit pertama dan tidak memberi kesempatan bagi Forest untuk mengembangkan permainan. Tim asuhan Pep Guardiola itu menciptakan peluang pertama melalui Julian Alvarez yang tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis oleh kiper Forest, Turner.

 

City tidak butuh waktu lama untuk unggul. Pada menit ketujuh, Kyle Walker menerima umpan lambung dari Rodri dan masuk ke kotak penalti. Bek kanan itu kemudian memberikan umpan silang ke Foden yang menyambarnya dengan tendangan keras ke pojok kanan gawang. 1-0 untuk City.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x