Inter Milan vs Sassuolo: Prediksi, Preview, Pemain dan Formasi

- 27 September 2023, 11:38 WIB
Jelang Inter Milan vs Sassuolo
Jelang Inter Milan vs Sassuolo /Kolase Instagram @berardi25 dan @inter/

 

 

BERITA KBB - Inter Milan akan menjamu Sassuolo di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Rabu, 27 September 2023 pukul 01.45 WIB, dalam lanjutan pekan keenam Liga Italia. Laga ini akan menjadi ujian bagi Inter yang masih mempertahankan rekor sempurna mereka di klasemen sementara. Sassuolo, di sisi lain, akan berusaha mengulangi kejutan mereka saat mengalahkan Juventus di laga sebelumnya. 

Inter Milan saat ini memuncaki klasemen Liga Italia dengan 15 poin dari lima pertandingan, unggul dua poin dari Juventus di posisi kedua. Nerazzurri telah mencetak 14 gol dan hanya kebobolan satu gol sejauh ini, menunjukkan performa yang impresif di bawah asuhan pelatih baru Simone Inzaghi. Inter juga berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan Real Sociedad di Liga Champions pekan lalu.

Sassuolo berada di peringkat 12 dengan enam poin dari lima laga. Tim asuhan Alessio Dionisi ini memiliki catatan yang tidak konsisten, dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan. Namun, salah satu kemenangan mereka adalah kemenangan 4-2 atas Juventus di kandang sendiri, yang menunjukkan bahwa mereka mampu memberikan perlawanan kepada tim-tim besar. Sassuolo juga memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Domenico Berardi, Filip Djuricic, dan Armand Laurienté.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Boy Si Anak Mami Rabu 27 September 2023 Pukul 08.00 WIB

Prediksi Pertandingan

Inter Milan tentu akan berusaha mempertahankan laju kemenangan mereka di Liga Italia, apalagi mereka bermain di depan pendukung sendiri. Inter memiliki keunggulan dalam hal kualitas dan kedalaman skuad, serta kepercayaan diri yang tinggi. Inter juga memiliki catatan yang baik melawan Sassuolo di kandang, dengan lima kemenangan dari enam pertemuan terakhir di San Siro.

 

Sassuolo tidak akan mudah menyerah, karena mereka memiliki gaya bermain yang menyerang dan atraktif. Sassuolo juga memiliki motivasi ekstra untuk mengulangi kejutan mereka melawan Juventus, dan menunjukkan bahwa mereka bisa bersaing dengan tim-tim papan atas. Sassuolo juga memiliki beberapa pemain yang bisa menjadi ancaman bagi lini belakang Inter, seperti Berardi yang telah mencetak tiga gol dan dua assist musim ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x