Manchester United vs Galatasaray : Prediksi, Preview, Pemain dan Formasi

- 3 Oktober 2023, 12:06 WIB
Manchester United vs Galatasaray matchday 2 penyihan Grup A Liga Champions Eropa musim 2023/2024.
Manchester United vs Galatasaray matchday 2 penyihan Grup A Liga Champions Eropa musim 2023/2024. /

 

 

BERITA KBB - Manchester United akan menjamu Galatasaray di Old Trafford pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2023/24, Selasa, 3 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB. Kedua tim berharap bisa meraih kemenangan perdana di fase grup setelah mengalami kekalahan pada laga pertama.

Manchester United kalah 3-4 dari Bayern Munchen di markas tim asal Jerman, sementara Galatasaray seri 2-2 dari Kobenhavn di kandang sendiri. Hasil ini membuat United dan Galatasaray berada di posisi ketiga dan keempat klasemen sementara Grup A.

United dan Galatasaray pernah bertemu enam kali di kompetisi Eropa, dengan catatan tiga kemenangan untuk United, satu untuk Galatasaray, dan dua seri. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada fase grup Liga Champions 2012/13, di mana United menang 1-0 di Old Trafford dan kalah 0-1 di Turk Telekom Arena.

 Baca Juga: Jadwal Indosiar 3 Oktober 2023, Berikut Sinopsis dan Link Nonton Mega Film Asia Who Am I dan Kungfu Jungle

Berikut adalah prediksi, preview, pemain dan formasi yang mungkin diturunkan oleh kedua tim, serta lima head to head terakhir mereka.

 

Prediksi

Manchester United tentu ingin segera bangkit dari kekalahan mengejutkan di laga pembuka. Tim asuhan Erik ten Hag memiliki materi pemain yang lebih berkualitas dan berpengalaman daripada Galatasaray, terutama di lini depan yang diperkuat oleh Bruno Fernandes, Mason Mount, Marcus Rashford, dan Casemiro.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah