Napoli vs Real Madrid: Prediksi, Preview, Pemain dan Formasi

- 3 Oktober 2023, 18:36 WIB
Napoli vs Real Madrid: Prediksi, Preview, Pemain dan Formasi
Napoli vs Real Madrid: Prediksi, Preview, Pemain dan Formasi /

BERITA KBB - Napoli akan menjamu Real Madrid pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2023/2024. Laga ini akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, pada Rabu, 4 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB. Berikut adalah prediksi, preview, pemain dan formasi, serta head to head kedua tim.

 

Prediksi

Napoli dan Real Madrid sama-sama memulai petualangan mereka di Liga Champions dengan kemenangan. Napoli menang 2-1 di kandang Braga, sementara Real Madrid menang 1-0 atas Union Berlin di Santiago Bernabeu. Kedua tim juga tengah dalam performa bagus di liga domestik mereka. Napoli berada di posisi keempat klasemen Serie A dengan 14 poin dari 7 pertandingan, sedangkan Real Madrid memuncaki La Liga dengan 21 poin dari 8 pertandingan.

 

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik, karena kedua tim memiliki kualitas dan ambisi yang tinggi. Napoli ingin membuktikan bahwa mereka bisa bersaing dengan tim-tim besar Eropa, terutama setelah menjadi juara bertahan Serie A. Real Madrid ingin mempertahankan gelar Liga Champions mereka, yang sudah diraih sebanyak 14 kali.

 Baca Juga: Naturalisasi Jay Idzes ke Timnas Indonesia: Proses, Profil, dan Harapan

 

Preview

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x