Manchester United vs Brentford: Prediksi, Preview, Pemain dan Formasi

- 7 Oktober 2023, 12:49 WIB
Manchester United vs Brentford Liga Inggris Sabtu, 07 Oktober 2023 simak head to head dan statistik pertandingan di bawah ini
Manchester United vs Brentford Liga Inggris Sabtu, 07 Oktober 2023 simak head to head dan statistik pertandingan di bawah ini /Tangkap Layar Video.com Man United vs Brentford/

BERITA KBB - Manchester United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Brentford di Old Trafford pada Sabtu, 7 Oktober 2023 dalam lanjutan Liga Inggris. The Red Devils telah menelan dua kekalahan beruntun di semua kompetisi, termasuk yang terbaru melawan Galatasaray di Liga Champions. Sementara itu, The Bees masih mencari kemenangan pertama mereka sejak Agustus lalu.

Berikut adalah prediksi, preview, pemain dan formasi yang mungkin diturunkan oleh kedua tim.

Prediksi

Baca Juga: Jadwal Mentari TV 7 Oktober 2023, Berikut Link Nonton Pororo Goes To Korea dan Tayo Go! Heavy Machinesaurus

Manchester United sedang dalam performa buruk belakangan ini, dengan hanya meraih tiga kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Mereka juga kebobolan 18 gol dalam rentang waktu tersebut, jumlah terbanyak sejak musim 1966-67. Erik ten Hag, pelatih Manchester United, berada di bawah tekanan untuk memperbaiki situasi secepat mungkin.

 

Brentford, di sisi lain, juga tidak tampil mengesankan dalam lima laga terakhir mereka di Liga Inggris. Mereka hanya meraih tiga poin dari hasil imbang melawan Nottingham Forest, Bournemouth dan Fulham. Thomas Frank, pelatih Brentford, mengakui bahwa timnya perlu lebih efektif di depan gawang dan lebih solid di belakang.

 

Secara head to head, Manchester United unggul atas Brentford dengan tiga kemenangan dari empat pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris. Namun, Brentford pernah mengejutkan dengan menang 4-0 di kandang sendiri pada musim lalu. The Bees juga belum pernah mencetak gol di Old Trafford di era Premier League.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah