Benarkah Asnawi Kirim Kado Spesial Untuk Fuji? Chat Tersebar di Media Sosial, Bikin Gemes!

- 6 November 2023, 23:36 WIB
Pemain Bola Ini Ungkap Rencana Pernikahan Fuji dan Asnawi Tahun Depan
Pemain Bola Ini Ungkap Rencana Pernikahan Fuji dan Asnawi Tahun Depan /Kolase by Labuan Bajo Terkini



BERITA KBB- Beberapa hari lalu, selebgram Fuji merayakan ulang tahun yang ke-21. Momen perayaan hari lahirnya itu diwarnai dengan suka cita.

Keluarga dan para sahabat memberikan kejutan serta kado untuknya. Di usianya ini, ternyata Fuji sempat sedih karena di momen inilah, kedua kakaknya yakni Almarhum Bibi dan almarhumam Vanessa Angel telah tiada.

Fuji sempat sedih karena mengingat kepergian kedua kakaknya tepat setelah ulang tahun dirinya. Sehingga, Fuji dan keluarga masih merasakan kehilangan yang amat dalam.

Baca Juga: Rating Ftv Minggu 5 November 2023 Judul: Demi Oppa Ganteng Dari Kroya, Sambal Cinta Level 29 Nendang Pedasnya

Akan tetapi, Fuji dan keluarga berusaha tetap kuat dan tersenyum memeriahkan momen bahagia tersebut. Selain, para sahabat yang hadir, ternyata netizen dibuat penasaran  siapakah pacar Fuji saat ini?.

Sosok pesepak bola Asnawi Mangkualam, tengah ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya, Fuji dan Asnawi kedapatan makan bersama di sebuah restoran beberapa waktu lalu.

Bahkan, Fuji sering menyaksikan pertandingan bola yang diduga untuk memberikan dukungan kepada Asnawi.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Mulai Besok Gebyar Hari Wayang Nasional 2023 Pada 1-7 November 2023 Catat Tempat Dan Waktunya

Meski tak mengkonfirmasi kebenaran perihal hubungan mereka, netizen justru salfok pada kado yang dibawakan oleh sahabat Fuji bernama Ratu.

Ratu membawakan bunga yang indah dengan kado untuk Fuji. Akan tetapi, Ratu mengatakan kalau kado dan bunga ini bukan darinya, melainkan dari seseorang yang tidak bisa hadir.

Fuji seolah tersipu malu meski dirinya tetap menyangkal bahwa kado dan bunga itu dari Ratu. Padahal Ratu sudah menjawab jika kado dari dirinya itu beda.

Teka-tekipun semakin membuat penasaran, hingga akhirnya chat Fuji dan Asnawi pun beredar di media sosial.

Asnawi mengutarakan kalau dirinya ketiduran karena menunggu pukul 12 malam dengan perbedaan waktu di Korea Selatan dan Indonesia.

"Ohi yaa maaf yaa Utii. Uti di sini udah mau jam 6 aku coba nungguin kamu tapi aku ngantuk bgt, maaf ya Utii," dari akun Tiktok @exclusivebah

Lantas, Fujipun membalas chat dari Asnawi dengan sedikit guyon.

"Terima kasih, maaf suka ngilang getok aja palanya gpp," balas Fuji.

Dari chat inilah, nampaknya netizen baper dan mendukung hubungan Fuji dan Asnawi .***
 

 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x