Diwarnai Dua Penalti, Barcelona Maju Ke 16 Besar Copa Del Rey Usai Tekuk Barbastro, Berikut Statistik Laga

- 8 Januari 2024, 13:55 WIB
Diwarnai Dua Penalti, Barcelona Maju Ke 16 Besar Copa Del Rey Usai Tekuk Barbastro, Berikut Statistik Laga
Diwarnai Dua Penalti, Barcelona Maju Ke 16 Besar Copa Del Rey Usai Tekuk Barbastro, Berikut Statistik Laga /Pemain tengah Barcelona Sergi Roberto berselebrasi bersama rekan-rekannya dalam pertandingan di Esta/
 

Berita KBB - Barcelona sukses menaklukan Barbastro dalam pertandingan babak 32 besar Copa Del Rey yang digelar di Gminy Stadion Sportowy, Senin 8 Januari 2024 dini hari.


Dilansir Antaranews hari ini, Barcelona mengakhiri pertandingan kontra Barbastro dengan skor 3-2. Gol-gol Blaugrana dicetak Fermin Lopez, Raphinha, dan penalti Robert Lewandowski.


Sementara Barbastro menjebol gawang Barcelona melalui sepak pojok dan tendangan pinalti masing-masing dari Adria De Mesa Garrido dan Marc Prat.

 

Baca Juga: Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 7 Januari 2024: Demi Bisa Lolos, Murid Tan Zong Jadikan Ren Ze Sandera

 

Barcelona tampil mendominasi sejak awal pertandingan, membuat lini pertahanan Barbastro bekerja keras menahan serangan lawan.


Enam menit pertandingan berjalan, Raphinha nyaris menelurkan gol pertama Barcelona melalui tendangannya ke gawang Barbastro yang tidak terkawal, andaikan bola tidak melebar ke samping.


Barca akhirnya memecah telur pertama sepuluh menit kemudian. Berawal dari serangan sisi kanan yang dilancarkan Raphinha, pemain nomor punggung 11 itu mengirim umpan ke tengah kotak penalti yang langsung disikat Fermin Lopez.


Skuad asuhan Xavi Hernandez itu sempat menggandakan keunggulan pada menit 42’, ketika Joao Felix menerima umpan crossing dari kanan dan menyundul bola masuk ke gawang. Sayangnya Felix terperangkap dalam jebakan offside.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x