AC Milan vs Atalanta: Tersingkir dari Coppa Italia, Rossoneri Jatuh Mental Setelah Gol Penalti Koopmeiners

- 11 Januari 2024, 11:28 WIB
AC Milan vs Atalanta: Tersingkir dari Coppa Italia, Rossoneri Jatuh Mental Setelah Gol Penalti Koopmeiners
AC Milan vs Atalanta: Tersingkir dari Coppa Italia, Rossoneri Jatuh Mental Setelah Gol Penalti Koopmeiners /REUTERS/Daniele Mascolo/
 

Berita KBB - Rossoneri tersingkir di babak perempat final Coppa Italia 2023/2024 usai dikalahkan dengan skor 1-2 dalam laga AC Milan vs Atalanta di kandangnya sendiri, San Siro, Kamis 11 Januari 2023 pagi WIB.


Dilansir Antaranews hari ini, laga Milan vs Atalanta berlangsung panas di babak pertama. Namun performa serangan kedua tim yang tidak efektif membuat skor tetap 0-0 hingga akhir babak pertama.


Kedua tim akhirnya mampu memecah kebuntuan di penghujung babak pertama. Milan unggul terlebih dahulu lewat gol Rafael Leao pada menit 45’, sebelum dibalas oleh Teun Koopmeiners pada perpanjangan waktu.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 11 Januari 2024, Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Wir Neng Ayam Senyumannya Bikin Melintir


Gol Milan tercipta dari Theo Hernandez yang bergerak di sayap kiri, dilanjutkan dengan umpan yang dikonversi Leao menjadi gol.


Atalanta dengan cepat menyamakan kedudukan ketika penetrasi Emil Holm dari kanan diselesaikan dengan umpan kepada Koopmeiners yang mencari ruang untuk melakukan tendangan.


Masuk babak kedua laga AC Milan vs Atalanta, tim tuan rumah lebih sering menguasai bola dan memberikan tekanan ke pertahanan tim tamu. Sementara tim tamu berulang kali membalas dengan serangan langsung dan serangan balik.


Atalanta akhirnya memimpin berkat gol kedua Koopmeiners dari titik penalti pada menit 59’. Bek muda Alejandro Jimenez melakukan pelanggaran terhadap Miranchuk di kotak penalti.


Setelah ditinjau VAR, wasit memberikan tendangan penalti kepada Atalanta. Koopmeiners menjadi eksekutor dan mencetak gol kedua Atalanta tanpa kesalahan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x