Copa Del Rey 2023/24: Tekuk Real Madrid 4-2, Atletico Madrid Berpeluang Jumpa Barcelona di Perempat Final

- 19 Januari 2024, 14:43 WIB
Real Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey 2023/2024
Real Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey 2023/2024 /X/@AtletiUniverse/
 

Berita KBB - Atletico Madrid melaju ke perempat final Copa Del Rey 2023/2024 dengan menyingkirkan rival sekota Real Madrid 4-2 di Stadion Civitas Metropolitano, Kamis 18 Januari 2024 waktu setempat.


Dilansir Antaranews Jumat 19 Januari 2024, Real Madrid tertinggal setelah Lino mencetak gol pada menit 39’. Memanfaatkan umpan silang yang coba diblok Antonio Rudiger, Lino mencetak gol untuk Los Rojiblancos.


Di perpanjangan waktu babak pertama, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Kiper Jan Oblak berusaha memblok tendangan bebas langsung Luka Modric, namun bola malah masuk ke gawangnya sendiri. Skor tidak berubah hingga akhir babak pertama.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Mantan Pacar Bawain Pacar Jumat 19 Januari 2024


Kesalahan pemain Madrid terulang di babak kedua. Pada menit 57’, Eduardo Camavinga salah mengantisipasi umpan pemain lawan.


Bola sampai ke gawang Andriy Lunin, namun Lunin tidak bisa membloknya, sehingga Alvaro Morata memanfaatkan bola tersebut dan mencetak gol.


Striker cadangan Joselu menyamakan kedudukan pada menit 82. Lewat serangan balik cepat, Jude Bellingham menguasai bola di sayap kiri dekat kotak penalti Atletico.


Setelah menggiring bola sedikit, Bellingham mengoper bola ke sayap kanan, Joselu dengan mudah menyundul gawang Oblak. Skor imbang 2-2 bertahan hingga akhir babak kedua.


Pertandingan berlanjut ke babak tambahan. Madrid terus menyerang namun kebobolan oleh tim tuan rumah. Kali ini, Vinicius Junior yang menjadi biang keladinya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x