Dallas vs Inter Miami: Gol Cepat Jesus Ferreira Bawa Tuan Rumah Raih Kemenangan Perdana di Kandang Sejak 2009

- 23 Januari 2024, 12:25 WIB
Dallas vs Inter Miami: Gol Cepat Jesus Ferreira Bawa Tuan Rumah Raih Kemenangan Perdana di Kandang Sejak 2009
Dallas vs Inter Miami: Gol Cepat Jesus Ferreira Bawa Tuan Rumah Raih Kemenangan Perdana di Kandang Sejak 2009 /Reuters/
 

Berita KBB - Inter Miami CF melanjutkan laga pramusim 2024 dengan menghadapi FC Dallas pada malam hujan di Stadion Cotton Bowl, Dallas Fair Park, Selasa 23 Januari 2024 pagi WIB.


Dilansir laman resmi klub, Pertandingan FC Dallas vs Inter Miami berlangsung ketat dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk tuan rumah.


Babak pertama berjalan imbang dengan banyak peluang bagi kedua tim. Namun justru tim tuan rumah yang membuka skor di menit ketiga berkat gol Jesus Ferreira.

 

Baca Juga: Ivan Gunawan Pamit Meninggalkan Indonesia, Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Netizen


Dikutip dari laman resmi FC Dallas, gol semata wayang tuan rumah berawal dari recovery Asier Illarramendi yang dilanjutkan dengan umpan satu dua antara Liam Fraser dan Paul Arriola, sebelum bola diteruskan ke Ferreira yang menembak dari dalam kotak penalti sisi kiri.


Babak kedua, Inter Miami melakukan beberapa pergantian pemain dengan memasukkan Chris McVey, Robert Taylor, Nicolás Stefanelli, Gregore, Leonardo Campana, Lawson Sunderland, Ryan Sailor dan Israel Boatwright.

 

Namun pergantian pemain tersebut tidak berdampak pada perubahan skor sehingga pertandingan FC Dallas vs Inter Miami tetap berakhir dengan skor 1-0

 
Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x