Hasil Pertandingan Inter vs Salernitana: Lautaro Martinez Cetak Gol Ke-20 di Serie A Liga Italia 2023/2024

- 17 Februari 2024, 10:42 WIB
Hasil Pertandingan Inter vs Salernitana: Lautaro Martinez Cetak Gol Ke-20 di Serie A Liga Italia 2023/2024
Hasil Pertandingan Inter vs Salernitana: Lautaro Martinez Cetak Gol Ke-20 di Serie A Liga Italia 2023/2024 /REUTERS/Daniele Mascolo/
 

Berita KBB - Inter Milan libas Salernitana 4-0 pada lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia pekan ke-25 di San Siro, Sabtu 17 Februari 2024 dini hari WIB.


Dilansir Antara, Inter mendapat dua peluang bagus melalui upaya Nicolo Barella dan Marcus Thuram pada menit 6’ dan 10’. Namun gagal berbuah gol karena masih membentur tiang gawang.


Keunggulan baru terbuka pada menit ke-17 berkat gol Thuram setelah menerima umpan Carlos Augusto.

 

Baca Juga: Rating Acara TV Kamis 15 Februari 2024: Bidadari Surgamu Kudeta Tertawan Hati, Keabadian Indosiar Tersungkur


Dua menit kemudian, Inter menggandakan keunggulannya. Lautaro Martinez menghindari Jérôme Boateng sebelum melepaskan tembakan ke gawang Salernitana. Ini sekaligus menjadi gol ke-20 Martinez di Serie A Liga Italia musim ini.


Salernitana kebobolan ketiga kalinya pada menit ke-40, saat bola umpan Denzel Dumfries masuk ke gawang Salernitana, setelah kiper Guillermo Ochoa gagal memblok umpan silang mendatar Barella.


Marko Arnautovic menggenapkan skor Inter menjadi 4-0, memanfaatkan umpan crossing Dumfries yang sempat ditepis kiper Ochoa pada menit 90’.


Terkait hasil pertandingan Inter vs Salernitana, Martinez mengaku puas dengan timnya yang “bermain di level tertinggi”.


“Rasanya benar-benar menyenangkan karena tim bermain di level yang benar-benar tinggi. Saya puas dengan hal itu,” ujarnya, seperti dikutip Berita KBB dari Antara, sebagaimana dilansir AFP.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x