Fakta Menarik Inter vs Salernitana: Martinez Dekati Catatan Meazza Hingga Rekor Kedua Nerazzurri Dalam Sejarah

- 17 Februari 2024, 10:42 WIB
Fakta Menarik Inter vs Salernitana: Martinez Dekati Catatan Meazza Hingga Rekor Kedua Nerazzurri Dalam Sejarah
Fakta Menarik Inter vs Salernitana: Martinez Dekati Catatan Meazza Hingga Rekor Kedua Nerazzurri Dalam Sejarah /Instagram @inter/
 

Berita KBB - Inter memperkokoh kedudukannya di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia musim 2023/2024 usai menggilas Salernitana dengan skor 4-0 dalam lanjutan kompetisi pekan ke-25, di San Siro, Milan, Sabtu 17 Februari 2024 dini hari WIB.


Inter kini mengoleksi 63 poin dari 25 pertandingan, terpaut 10 poin dari Juventus dan 11 poin dari rival sekota AC Milan. Sementara Salernitana terpuruk di dasar klasemen dengan 13 poin.


Dilansir laman resmi klub, Inter membuka peluang pertama hanya dalam waktu 86 detik. Ujungnya pada menit ‘17, Marcus Thuram melesakkan bola ke gawang setelah mendapat assist dari Carlos Augusto.

 

Baca Juga: Rating Acara TV Kamis 15 Februari 2024: Bidadari Surgamu Kudeta Tertawan Hati, Keabadian Indosiar Tersungkur


Pada menit ‘19, Lautaro menaklukkan kiper Guillermo Ochoa lewat tembakan sempurna dari tepi kotak penalti.


Setelah tembok pertahanan Salernitana runtuh, Inter mempertahankan intensitasnya dan menambah gol ketiga pada menit ‘40 melalui Denzel Dumfries. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.


Nerazzurri menguasai babak kedua. Ochoa melakukan beberapa penyelamatan lagi, sementara Pavard mengeksekusi tendangan salto yang nyaris sempurna.


Buchanan melakukan debutnya di penghujung pertandingan menggantikan Bastoni pada menit ‘77, dan membuat publik di San Siro puas dengan dua pergerakan solid di sayap kiri.


Pada menit ‘90, Dumfries kembali melangkah maju dan membiarkan Arnautovic menambah skor menjadi 4-0 di penghujung  pertandingan. Skor tersebut menjadi hasil pertandingan Inter vs Salernitana.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x