Statistik Hasil Pertandingan Cagliari vs Juventus: Tertinggal 2 Gol, Nyonya Tua Selamat Berkat Gol Bunuh Diri

- 20 April 2024, 09:47 WIB
Hasil Liga Italia: Gol Bunuh Diri Selamatkan Juventus dari Kekalahan dari Cagliari
Hasil Liga Italia: Gol Bunuh Diri Selamatkan Juventus dari Kekalahan dari Cagliari /REUTERS/Alberto Lingria/

Berita KBB - Juventus hanya membawa pulang satu poin dari kandang Cagliari pada laga pekan ke-33 Serie A Liga Italia di Sardegna Arena Cagliari, Sabtu 20 April 2024 dini hari WIB. Nyonya Tua menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2 setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Dilansir Antara, Cagliari menyerang lebih dulu dan mengancam lewat tendangan Zito Luvumbo, tapi masih belum menemui sasaran. Cagliari terus memberikan tekanan ke pertahanan Juventus, kali ini tendangan Eldor Shomurodov masih melenceng ke gawang Juventus.

Cagliari memimpin pada menit ‘30 setelah bek Juventus Gleison Bremer melakukan pelanggaran di kotak penalti. Gianluca Gaetano mengeksekusi bola mati dengan baik dan menceploskan bola ke gawang Wojciech Szczęsny.

Tim tuan rumah kembali mendapat penalti setelah Szczesny melanggar Zito Luvumbo di kotak penalti Juventus. Yerry Mina yang kali ini jadi eksekutor, menggandakan keunggulan Cagliari menjadi 2-0 pada menit ‘36.

Tertinggal dua gol, Juventus terus menyerang pertahanan Cagliari dan baru membuahkan hasil di awal babak kedua. Tendangan bebas Dusan Vlahovic langsung mengarah ke gawang Cagliari pada menit ‘61 tanpa bisa diantisipasi kiper.

Juventus menyamakan kedudukan setelah Alberto Dossena salah mengantisipasi bola hingga berujung gol bunuh diri pada menit ‘87. Skor imbang bertahan hingga peluit panjang berbunyi tanda akhir pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Juventus tetap berada di peringkat 3 klasemen Serie A Liga Italia dengan koleksi 64 poin dari 33 pertandingan. Sementara Cagliari menempati peringkat 13 dengan raihan 32 poin.

Berikut ini statistik pertandingan pekan-33 Serie A Liga Italia antara Cagliari vs Juventus yang berakhir imbang 2-2.

Statistik Pertandingan Cagliari

Tembakan: 9

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah