Fakta Unik PSG vs Lyon: Laga Kedua Dengan Lima Gol di Babak Pertama di Ligue 1 Hingga Formasi Pembawa Petaka

- 22 April 2024, 11:26 WIB
Fakta menarik laga PSG vs Lyon pada Senin dini hari, salah satunya adalah laga kedua dengan 5 gol babak pertama di Ligue 1 2023/2024.
Fakta menarik laga PSG vs Lyon pada Senin dini hari, salah satunya adalah laga kedua dengan 5 gol babak pertama di Ligue 1 2023/2024. /PSG

Berita KBB - Paris Saint-Germain (PSG) makin perkasa di puncak klasemen sementara Ligue 1 2023/2024 setelah mengalahkan Olympique Lyonnais pada pertandingan pekan ke 30 di Parc de Princes, Paris, Senin 22 April 2024 dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, PSG meraup tiga poin penuh sehingga mengoleksi total perolehan 66 poin, selisih 11 poin dari Monaco di peringkat kedua. Sementara Lyon berada di peringkat 8 dengan 41 poin.

PSG membuka keunggulan setelah Nemanja Matic melakukan kesalahan saat mengantisipasi bola operan Marco Asensio yang ditujukan kepada Bradley Barcola. Bola yang dihalaunya malah masuk ke gawang timnya yang dikawal A. Lopez.

Rouge et Bleu menggandakan keunggulan pada menit 6’ melalui gol Lucas Beraldo yang memanfaatkan tendangan sudut yang diambil Asensio.

Sundulan Gonçalo Ramos pada menit 33’ tidak dapat diantisipasi kiper Lyon sehingga mengubah skor menjadi 3-0. Lyon akhirnya memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 melalui gol Ernest Nuamah tiga menit berselang.

Baca Juga: PSG vs Lyon: Bukan Kylian Mbappe, Luis Enrique Persembahkan Kemenangan Untuk Sosok Pemilik Caps Terbanyak Ini

Ramos kemudian mencetak brace jelang akhir babak pertama tepatnya pada menit ‘42, menggenapkan keunggulan PSG menjadi 4-1 yang berakhir hingga pertandingan usai.

Berikut ini adalah fakta menarik dari laga PSG vs Lyon di Parc de Princes, Paris, Senin dini hari WIB.

Laga Kedua Dengan 5 Gol di Babak Pertama

 

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PSG Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah