Liga Italia Milan vs Inter: Simone Inzaghi Angkat Bicara Soal Gol Header Acerbi dan Insiden Dumfries-Hernandez

- 23 April 2024, 11:00 WIB
Simone Inzaghi kurang puas Inter Milan hanya menang 1-0 atas Atletico Madrid
Simone Inzaghi kurang puas Inter Milan hanya menang 1-0 atas Atletico Madrid /

Berita KBB - Inter Milan memastikan diri sebagai juara Serie A Liga Italia 2023/2024 setelah mempermalukan AC Milan di depan pendukungnya sendiri 1-2 pada laga pekan ke-33 kompetisi tersebut di San Siro, Selasa 23 April 2024.

Manajer Inter, Simone Inzaghi mengapresiasi performa anak asuhnya dalam Derby Della Madonnina keenam yang dimenangkan Nerazzurri tersebut. Menurutnya, mereka telah melakukan sesuatu yang luar biasa dengan hasil ini.

“Kami tampil bagus dan menjaga performa kami dengan sangat baik. Kami bisa saja mencetak gol lagi di babak pertama, tapi kami sangat senang,” ungkap Inzaghi usai pertandingan, seperti dikutip Berita KBB dari laman resmi klub.

Secara khusus, Inzaghi menyorot gol pembuka keunggulan yang dicetak Francesco Acerbi pada menit ‘18. “Pagi ini kami berlatih dengan baik di tengah hujan dan itu membuat perbedaan karena gol Acerbi adalah sesuatu yang kami kerjakan dalam latihan,” lanjutnya.

Di samping mengapresiasi kinerja tim wasit yang memimpin pertandingan alot tersebut dengan adil, Inzaghi juga menyayangkan insiden yang terjadi pada waktu injury time. “Saya menyayangkan apa yang terjadi di menit-menit terakhir,” ujarnya.

Baca Juga: Statistik Pertandingan Milan vs Inter: Nerazzurri Kunci Scudetto, Derby Della Madonnina Ternodai 3 Kartu Merah

Dalam insiden itu, salah satu punggawa Inter, Denzel Dumfries yang baru 10 menit bermain, diganjar kartu merah akibat berselisih dengan Theo Hernandez. Di sisi lain, Calabria menyusul Hernandez yang juga diusir wasit, setelah memukul wajah Mkhitaryan saat momen sepak pojok.

Terkait sisa lima laga Serie A Liga Italia 2023/2024, Inzaghi menegaskan timnya harus tetap menyelesaikan musim ini dengan sebaik-baiknya. “Fans kami pantas mendapatkan kemenangan ini dan sekarang kami harus menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik,” katanya.

“Kami mendominasi kejuaraan, menang dengan lima pertandingan tersisa. Kami harus menikmatinya karena kami bekerja sangat keras,” pungkas pelatih berusia 48 tahun ini.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Inter Milan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah