Berkat Perjuangan Para Wanita Perkasa Ini, Cafe QUMAHA AINK akhirnya Resmi Beroperasi

- 8 Oktober 2020, 22:21 WIB
Begini penampakan cafe yang dikelola wanita perkasa Viking Girl's di Jalan Cijagra 71 Bandung.// Arief NK/Ist/ BERITA KBB
Begini penampakan cafe yang dikelola wanita perkasa Viking Girl's di Jalan Cijagra 71 Bandung.// Arief NK/Ist/ BERITA KBB /

BERITA KBB - Cafe QUMAHA Aink, QUMAHA Maneh We!!!! (Terserah Gue,Terserah Lo Ajah), hasil kreativitas para Bobotoh Wanita atau yang lebih dikenal Viking Girl's, resmi beroperasi.

Cafe yang terletak di Jalan Cijagra No 71,  itu dibuka untuk siapa saja yang menginginkan suasana kebersamaan.

Suasananya dirancang sedemikian rupa dan didominasi warna biru, warna kebesaran (Viking) sebagai pecinta berat tim kesayangan mereka yakni, PERSIB Bandung.

QUMAHA Aink, QUMAHA Maneh We!!!, merupakan bahasa Sunda yang memiliki makna tersendiri di kalangan mereka sesama anggota Viking atau Viking Girl's khususnya.

Namun yang pasti ,  momen yang sangat tepat peresmian cafe ini  mengingat kompetisi yang akan berlanjut nanti sudah diketuk tanpa penonton dan di cafe tersebut bisa dijadikan ajang untuk nonton bareng (nobar) manakala giliran PERSIB kembali makalangan (tampil).

"Di cafe kita juga bisa digunakan buat meeting bagi mereka yang ingin merasakan suasana Viking dan PERSIB," ujar Tim Kreatif, Ell Fayris mengungkapkan, Kamis, 8 Oktober 2020.

Agenda Nobar jadi andalan mereka. Tapi kata Ell, bukan sekedar Nobar. Lebih dari itu, dibuatnya cafe bisa  menjadi tempat ajang silaturahmi sesama Viking Girl's dari mana saja berasal.

"Intinya, di cafe itu nanti kita bisa ngariung (ngumpul) setiap saat dengan saudara - saudara kita dari mana saja," ujarnya menambahkan.

Bahkan sajian menu di cafe yang satu ini disesuaikan dengan selera masa kini.

"Pertama, cafe kita bisa menampung 50 orang lebih, buka dari pukul 11 siang sampai 11 malam, kita  juga menyiapkan kopi pilihan dan terbaik bagi yang suka ngopi," kata Ell

Halaman:

Editor: Arief NK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x