Persib Sesalkan Kerusakan Fasilitas Stadion Sidolig, Dispora Kota Bandung Belum Terima Laporan

- 29 Mei 2024, 16:26 WIB
Kerusakan yang terjadi pada baut pagar depan tribun Stadion Persib atau dikenal Sidolig.
Kerusakan yang terjadi pada baut pagar depan tribun Stadion Persib atau dikenal Sidolig. //Dispora/Yadi Muyadi

BERITA KBB- Persib menyayangkan terjadinya kerusakan sejumlah fasilitas di Stadion Persib yang dulu dikenal dengan stadion Sidolig, setelah ribuan Bobotoh memenuhi tribun yang kapasitasnya terbatas pada saat menyampaikan dukungan usai sesi latihan hari Selasa, 28 Mei 2024.

Dilansir dari laman resmi persib.co.id, Persib menginginkan dukungan Bobotoh tersebut disampaikan secara positif, tertib, dan tetap menghormati regulasi atau aturan yang berlaku, serta tidak disertai tindakan yang merugikan pihak lain, termasuk perusakan fasilitas umum.

Sementara itu, Kabid Pembinaan dan Infrastuktur Olah Raga Dispora Kota Bandung Hendy Maulana Yusuf, ketika dihubungi lewat pesan singkat mengatakan kepada BERITA KBB, bahwa dirinya belum menerima laporan secara utuh kaitan kerusakan sadion tersebut.

Baca juga: Menang Tiga Gol Tanpa Balas, Jadi Modal Kuat Persib Rebut Juara

Menurut informasi dari Yadi Mulyadi sebagai pengelola Satdion Persib, yang disampaikan melalui pesan singkat, bahwa kerusakan yang terjadi pada baut pagar depan tribun dan di belakang auah jalan ke tribun Utara.

“Tadi malam Bobotoh bubar Alhamdulillah kondusif, kerusakan karena terlalu banyak Bobotoh yang datang,” kata Yadi yang juga mantan pemain bek Persib era tahun 1998.

Kerusakan di beberapa titik Stadion Persib ini, akibat kapasitas stadion tempat latihan Persib tidak sesuai dengan banyaknya Bobotoh yang datang melihat jalannya latihan para pemain Persib, menyebabkan terjadi kerusakan.

Lebih lanjut, Persib mengapresiasi dukungan Bobotoh yang sangat luar biasa, terutama sepanjang championship series kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Sebab, dukungan besar Bobotoh itu sangat berarti buat perjuangan tim meraih prestasi terbaik.

Kerusakan di beberapa titik Stadion Persib ini, akibat kapasitas Stadion tempat latihan Persib tidak sesuai dengan banyaknya Bobotoh yang datang melihat jalannya latihan para pemain Persib, menyebabkan terjadi kerusakan fasilitas syadion.
Kerusakan di beberapa titik Stadion Persib ini, akibat kapasitas Stadion tempat latihan Persib tidak sesuai dengan banyaknya Bobotoh yang datang melihat jalannya latihan para pemain Persib, menyebabkan terjadi kerusakan fasilitas syadion. /Dispora/Yadi Mulyadi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Persib Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah