Saksikan Link Live Streaming Prancis Vs Belgia Laga 16 Besar Euro 2024

- 30 Juni 2024, 22:11 WIB
Baik Prancis maupun Belgia sama-sama belum mencapai performa terbaiknya dalam Euro 2024. Tapi bisa jadi performa kedua tim akan meningkat dalam laga kali ini.
Baik Prancis maupun Belgia sama-sama belum mencapai performa terbaiknya dalam Euro 2024. Tapi bisa jadi performa kedua tim akan meningkat dalam laga kali ini. /Skor.id

BERITA KBB - Dua tim tangguh Eropa, Prancis dan Belgia harus saling berhadapan pada 16 besar Eiro 2024 di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Senin 1 Juli 2024 pukul 23.00 WIB.

Saksikan link live streaming Prancis vs Belgia di 16 besar Euro 2024. Live streaming Prancis vs Belgia dapat disaksikan di RCTI+ maupun Vision+. Dengan cara klik link yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pertemuan kedua tim dinilai terlalu cepat. Hal itu karena Prancis dan Belgia sebenarnya merupakan dua tim yang sama-sama diunggulkan di Euro 2024.

Baca juga: Erick Thohir Pastikan Shin Tae yong Tetap Bersama Timnas Sampai 2027

Tapi apa daya, baik Prancis maupun Belgia kenyataannya hanya mampu menjadi runner-up di grup masing-masing sehingga harus saling jegal lebih cepat.  

Reuni semifinal Piala Dunia 2018 menjadi berita utama pertandingan babak 16 besar Euro 2024, saat Prancis dan Belgia bertemu di Dusseldorf pada Senin malam.

Baik Prancis maupun Belgia sama-sama belum mencapai performa terbaiknya dalam Euro 2024. Tapi bisa jadi performa kedua tim akan meningkat dalam laga kali ini.

Apalagi kedua negara tetangga ini memiliki rivalitas 120 tahun yang telah mencapai puncaknya dalam beberapa tahun terakhir. 

Belgia yang berjulukan "Setan Merah", memiliki rekor superior secara keseluruhan (Menang 30, seri 19, kalah 26) atas Prancis. Namun, Les Bleus tampil lebih baik dalam pertemuan kompetitif mereka baru-baru ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: skor.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah