Jay Idzes Berpose Kenakan Bendera Merah Putih, Bangga Antarkan Venezia ke Serie A Italia Musim Depan

- 4 Juni 2024, 10:45 WIB
Jay Idzes: Andiamoooooo a Serie A, begitu bunyi postingan di Instagram pribadi Jay, sambil mengenakan bendera merah putih menjadi jubah di punggungya.
Jay Idzes: Andiamoooooo a Serie A, begitu bunyi postingan di Instagram pribadi Jay, sambil mengenakan bendera merah putih menjadi jubah di punggungya. //Instagram/@Jay Idzes

BERITA KBB - Jay Idzes bek Timnas Indonesia membawa harum nama sepak bola Indonesia di Italia, setelah berhasil mengantarkan klub Venezia promosi ke Serie A musim depan. Jay posisinya bisa dibilang tak tergantikan dan merupakan bek inti Venezia.

Jay absen hanya pada saat dirinya mengalami cedera saja, selebihnya ia menjadi pemain inti Venezia dan sering bermain full 90 menit.

“Andiamoooooo a Serie A (Ayo berangkat Seri A-red),” begitu bunyi postingan ‘Bang Jay’ dalam akun Instagramnya. Kemudian ditimpali oleh Toma Haye “Daaaaaaaai Jay (Ayo Jay-red).

Baca juga: Erick Thohir: Tanpa Elkan Baggott Tim Indonesia Akan Jalan Terus

Ketua Umum PSSI Erick Thohir pun tidak ketinggalan bereaksi atas postingan Jay, “Jay, congratulations, proud of you (selamat Jay, kebanggaan untukmu-red),” ujarnya.

“Congratsss bang jayyyy,” kata bek Timnas Indonesia Rizky Ridho menimpali.

Klub Venezia tempat Jay begabung lengkapnya bernama Venezia Football Club, adalah sebuah klub profesional yang berbasis di Venice, Italia, yang sebelumya bermain di Seri B, kasta kedua liga sepak bola Italia, setelah turun dari serie A pada musim 2021-2022.

Awalnya didirikan sebagai Venezia Foot Ball Club pada tahun 1907, Venezia menghabiskan sebagian besar sejarah mereka di dua divisi teratas liga Italia.

Baca juga: Calvin Verdonk dan Jens Raven Akhirnya Disetujui DPR untuk Naturalisasi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @Jay Idzes lagazzettaitaliana.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah