Ingin Menikmati Banyumas dari Ketinggian? Germanggis Area Pilihannya

- 20 Juni 2021, 08:16 WIB
Germanggis area
Germanggis area /Sri Malahayati/

 

BERITA KBB –  Weekend telah tiba, saatnya mencari destinasi wisata untuk dikunjungi. Jika pembaca sedang mencari tempat untuk camping dan menikmati pemandangan Banyumas dari ketinggian cocok  untuk datang ke Germanggis Area.

Di Banyumas ada tempat wisata bertempat di Kecamatan Cilongok. Nah di situlah tempat area germanggis berada tepatnya berada di alamat dusun Manggala KM 5, Desa Karang Tengah Cilongok Banyumas, Jawa Tengah.

Jika dari arah kota Kecamatan Purwokerto jaraknya hampir 20-30 menit. Kendaraan umum hanya sampai pasar karang tengah. Untuk naik ke atasnya harus sewa angkot atau kendraan pribadi atau ojek online.

Baca Juga: Ditanya Atta Halilintar jika Raffi Ahmad Poligami, Nagita Slavina: Lebik Baik Aku Mundur

Germanggis area ini merupakan dataran tinggi sehingga saat hendak ke sana harus menggunakan kendaraan yang benar-benar masih layak untuk berada di tanjakan.

Jalan dan turunan yang agak curam disaranakan untuk berhati-hati jika hendak berencana wisata ke sana, dikhawatirkan ada kendraan dari bawah ataupun dari atas secara bersamaan.

Perjuangan untuk mencapai Germanggis area semua itu terbayar saat agan sista sampai di atas.  Indahnya ciptaan Tuhan yang Maha Esa bisa lihat pemandangan Banyumas dari atas.

Baca Juga: Sinopsis Gopi ANTV Minggu 20 Juni 2021, Kokila Tahu Rashi Telah Membuat Hal Memalukan di Kantor

Germanggis area
Germanggis area

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah