Jadwal Indosiar Jumat 31 Mei 2024, Jam Tayang Magic 5 dan Link Nonton Final BRI Liga 1 Madura United vs Persib

- 31 Mei 2024, 10:49 WIB
 jadwal Indosiar Jumat 31 Mei 2024, cek jam tayang Magic 5 hari ini dan link nonton final BRI Liga 1 Madura United vs Persib Bandung.
jadwal Indosiar Jumat 31 Mei 2024, cek jam tayang Magic 5 hari ini dan link nonton final BRI Liga 1 Madura United vs Persib Bandung. /Foto: Tangkapan Layar Video

Berita KBB - Babak final leg 2 Championship Series BRI Liga 1 Madura United vs Persib Bandung bakal disiarkan langsung di televisi dan streaming hari ini. Fans Magic 5 tentu bertanya-tanya pindah ke jam berapa mega series tersebut. Simak jadwal Indosiar Jumat 31 Mei 2024 berikut untuk tahu jawabannya.

Mengutip jadwal Indosiar Jumat 31 Mei 2024 pada laman resminya, Indosiar akan menyiarkan secara langsung laga final leg 2 Championship Series BRI Liga 1 Madura United vs Persib Bandung. Partai krusial ini akan menentukan klub mana yang berhak menimang trofi juara bersama seluruh skuad dan ofisial di atas podium.

Pada leg pertama Final Championship Series BRI Liga 1 Minggu lalu, Madura United FC harus mengakui ketajaman taji duet David Da Silva dan Ciro Alves. Serangkaian peluang dan serangan efisien yang dibangun para punggawa Pangeran Biru pada paruh akhir babak kedua, membuat mereka takluk 3-0.

Menurut laman Persib Bandung, Ciro Alves memecahkan 70 menit kebuntuan Maung Bandung, disusul brace David Da Silva yang keduanya dicetak pada injury time, yakni pada menit ‘94 dan ‘102.

Dengan agregat 3-0 yang diperoleh di SJH, Pangeran Biru sudah di atas angin, tetapi Laskar Sape Kerrab bisa saja comeback di depan pendukungnya yang memenuhi Stadion Bangkalan petang nanti. Tidak menutup kemungkinan pemegang trofi BRI Liga 1 2023/2024 mesti ditentukan lewat adu penalti yang menegangkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United Vs Persib, Head To Head, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Siapakah dari mereka yang bakal menjadi juara musim ini dan menambah satu bintang di logo klubnya? Saksikan saja babak final leg 2 Championship Series Madura United vs Persib Bandung ini di Indosiar.

Sementara itu, Magic 5 yang sebelumnya tayang pada pukul 18.00 WIB, untuk kedua kalinya harus mengalah dan menyisihkan slot tayang saktinya untuk mengakomodir siaran langsung Final leg 2 Championship Series BRI Liga 1 Madura United vs Persib Bandung.

Untuk mengetahui jam tayang Magic 5 New Season hari ini yang bergeser karena siaran langsung Final leg 2 Championship Series BRI Liga 1 Madura United vs Persib Bandung, telusuri jadwal Indosiar Jumat 31 Mei 2024 di bawah ini.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Persib Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah