FTV Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB di SCTV

- 31 Mei 2024, 08:17 WIB
FTV Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB di SCTV  hari ini Jumat 31 Mei 2024
FTV Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Jumat 31 Mei 2024 /Instagram/@sorayarasyid12

BERITA KBB – Soraya Rasyid pernah bermain di FTV Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 31 Mei 2024  pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Senin Berubah Jadi Minggu Setelah Bucin Mencintaimu, Ika Diharjo dan Qausar Harta Y

Sinetron yang tayang pada 31 Mei 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Soraya Rasyid, Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Maya.

Diceritakan kalau sejak SMA, Maya sangat populer dengan kemampuannya berenang dan juga kecantikan wajahnya.

Kemudian Maya menekuni kesukaannya terhadap olahraga dalam bidang renang itu, dengan menjadi pelatih renang saat dirinya kini telah dewasa.

Diceritakan sebelumnya pada waktu SMA, ternyata Maya pernah ditembak oleh seorang cowok cupu yang sangat dia benci, cowok itu bernama Sigit.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah