Selain UGM, Ini Dia Kampus yang Bisa Menjadi Pilihan Kamu

- 23 Juni 2024, 20:24 WIB
  Selain UGM, Ini Dia Kampus yang Bisa Menjadi Pilihan Kamu.      Universitas Gadjah Mada (UGM), menjadi salah satu universitas terbaik di Indonesia versi webometrics 2021
Selain UGM, Ini Dia Kampus yang Bisa Menjadi Pilihan Kamu. Universitas Gadjah Mada (UGM), menjadi salah satu universitas terbaik di Indonesia versi webometrics 2021 /Bagus Kurniawan/(humas ugm)

 

BERITA KBB – Ingin masuk kampus terbaik di Indonesia selain UGM? Sebenarnya selain di Jogja, tiap daerah punya icon universitas bermutu yang bisa dijadikan pilihan menimba ilmu pelajar pasca menempuh pendidikan di bangku SMA.

Selain selalu mencetak lulusan terbaik, universitas selain UGM ini masuk sebagai rekomendasi perguruan tinggi di Indonesia yang terbukti kualitasnya.

Sehingga bagi calon Maba yang sedang memilih universitas selain UGM, sebaiknya membaca dan memahami dulu seluk-beluk kampus yang akan dituju. Sehingga bisa memaksimalkan proses pembelajaran saat sudah menjadi mahasiswa.

Baca Juga: Konser Bruno Mars di Jakarta, Cek Jadwal Penjualan Tiket di Sini!

Berikut daftar perguruan tinggi terbaik di Indonesia saat ini:

1. Universitas Indonesia

Universitas Indonesia berada di bagian Utara dari Depok, Jawa Barat. Untuk keunggulan kampus ini sudah tidak perlu diragukan lagi. UI bahkan pernah digunakan sebagai setting film fenomenal karya sastrawan Supardi Djoko Darmono yang berjudul Hujan di Bulan Juni.

 

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah