Tebar Kebaikan di Tengah Pandemi, Mitratel Gandeng 50 Warung Makan Sediakan Sarapan Gratis

- 18 Desember 2020, 17:58 WIB
Dirut Mitratel Teddy Hartoko berbincang dengan pengemudi ojek online, pada acara layanan Sarapan Gratis di Warteg 89, Jalan PHH Mustopha, Kota Bandung, Jumat 18 Desember 2020.
Dirut Mitratel Teddy Hartoko berbincang dengan pengemudi ojek online, pada acara layanan Sarapan Gratis di Warteg 89, Jalan PHH Mustopha, Kota Bandung, Jumat 18 Desember 2020. /BeritaKBB/Pikiran Rakyat. Com/Ade Bayu Indra

BERITA KBB - Di tengah kondisi wabah covid-19, Mitratel yang merupakan anak perusahaan Telkom Indonesia, bekerjasama dengan 50 warung makan di seluruh Indonesia menyediakan layanan sarapan gratis bagi masyarakat terutama para pekerja non formal yang terkena dampak akibat pandemi.

Program Sarapan Gratis yang diluncurkan pada awal bulan April 2020 lalu telah terdistribusi sebanyak 122.000 porsi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tanggapan positif diterima dari berbagai pihak terutama bagi mereka yang terus bekerja selama masa pandemi.

Baca Juga: Mau Liburan Ke Bali? Ini Peraturan Ketat dari Pemerintah, Dimana Penumpang Pesawat Harus Tes PCR

Direktur Utama Teddy Hartoko mengajak seluruh Direksi Mitratel mengunjungi Warteg 89 di daerah Cikutra, Bandung untuk melihat secara langsung animo masyarakat terhadap Program tersebut.

Bahkan Direksi berkesempatan sarapan pagi bersama driver ojek online yang kebetulan mengunjungi warteg 89, Jumat 18 Desember 2020.

“Program ini juga menjadi cara Mitratel untuk terus menebarkan kebaikan di tengah-tengah masa pandemi. Mitratel menyadari bahwa pandemik ini telah menimbulkan efek luar biasa terhadap perekonomian, begitu pula pedagang kecil seperti warteg ini”, ujar Teddy.

Baca Juga: Rating ‘Anak Band’ Anjlok! ‘Cinta Mulia’ tak Mampu Kejar ‘Ikatan Cinta’

Warteg yang telah melayani masyarakat sejak 15 tahun lalu ini dipilih karena letaknya yang strategis dan mudah untuk dicapai para pekerja non formal seperti ojek online, petugas kebersihan dan masyarakat lainnya.

“Kami sangat senang dapat membantu ojek online dalam menyediakan sarapan gratis buat mereka. Terima kasih buat Mitratel, program mulia ini telah membantu masyarakat kecil dan juga kami sebagai pemilik warung”, ujar Udiyanto pemilik Warteg 89.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x