Lepas Rindu dengan Tulisan di Kaca, Ridwan Kamil Tekankan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

- 19 April 2021, 22:33 WIB
/

BERITA KBB - Sejak Atalia Praratya Ridwan Kamil menjalani isolasi mandiri, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil hanya bisa melepas rindu melalui lambaian tangan dan tulisan di kaca pemisah dengan lipstick.

Meski tak bisa berkomunikasi langsung dan harus jaga jarak, Emil yakin apa yang ia lakukan dapat menumbuhkan kegembiraan di hati istrinya. Dengan begitu, imunitas Atalia diharapkan menguat dan cepat pulih.

“Hanya dadah-dadah aja dan kiss bye (dari jauh). Mudah-mudahan imunnya naik kalau gembira dan bahagia," kata Kang Emil di Paris Van Java, Kota Bandung, Minggu 18 April 2021.

Baca Juga: Industri Perfilman Harus Tetap Produktif di Masa Pandemi

"Jadi saya coba memahami batin orang yang sedang COVID-19 yaitu istri sendiri,” imbuhnya.

Atalia sendiri menyampaikan dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 melalui akun resmi instagramnya pada Sabtu 17 April 2021.

Menurut Emil, tak ada gejala klinis yang dialami Atalia sejak dinyatakan positif COVID-19. Atalia pun dalam kondisi baik-baik saja.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tulis Pesan Cinta 'I Love You Get Well Soon' di Dinding Kaca, Atalia Praratya: Itu Lipstik Siapa?

“Ibu memang sering berkeliling, membagikan sodaqoh, infak juga nasi bungkus untuk berbuka puasa,” ucapnya

Setelah istrinya terkonfirmasi positif COVID-19, Emil pun langsung menjalani tes dan hasilnya negatif COVID-19. Selain dirinya, anak dan keluarga yang berkontak sudah menjalani tes.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x