Hadapi Pemilu Legislatif 2024, Partai Nasdem Jabar Buka Rekrutment Bakal Calon Legislatif 2024

- 31 Januari 2022, 16:02 WIB
Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa pada acara Nasdem Memanggil di hotel Papandayan Bandung, Kota Bandung, Minggu (30/1/2022).
Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa pada acara Nasdem Memanggil di hotel Papandayan Bandung, Kota Bandung, Minggu (30/1/2022). /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Sebagai upaya persiapan Pemilu Legislatif 2024 mendatang, Partai Nasdem Jawa Barat mulai membuka rekrutmen terbuka untuk bakal calon legislatif baik untuk tingkat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota. 

Hal itu dikatakan Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa pada acara Nasdem Memanggil di hotel Papandayan Bandung, Kota Bandung, Minggu (30/1/2022).

"Partai Nasdem membuka kesempatan kepada para kader dan putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung berjuang mewujudkan harapan bersama, menjadikan Jabar sebagai Provinsi yang terbaik di Indonesia," jelas Saan. 

Baca Juga: Sembako dan Biaya Sekolah Bakal Dikenai PPN, Fauzi Amro: Kami Fraksi Nasdem DPR-RI Solid Menolak

Rekrutment bakal calon legislatif ini akan dilakukan sampai bulan Juni 2022 mendatang. Bagi yang berminat bisa langsung datang ke kantor Partai NasDem di masing-masing kabupaten/kota. Hal tersebut mengingat akan memasuki tahapan pemilu 2024.

Dikatakan Saan, Partai Nasdem sangat terbuka bagi masyarakat untuk bergabung dan bersama membangun negeri ini menjadi lebih baik. Dalam hal itu tidak ada perbedaan antara kader dengan putra putri yang baru bergabung.

"Kita terbuka bagi putra putri jabar yang ingin bergabung, nasdem memperlakukan sama, tidak ada perlakuan khusus antara kader yang lama dengan yang baru. Semua memiliki kesempatan dan peluang yang sama," jelasnya.

Baca Juga: Soroti KLB Partai Demokrat, Haikal Hassan: Setelah Demokrat Diambil, Lanjut Ambil PKS, Lalu PAN dan NasDem

Oleh karena itulah masyarakat yang akan bergabung tidak perlu khawatir dalam berjuang di Partai Nasdem. Terlebih Partai Nasdem menjaga prinsip prinsip politik yang menjaga semangat idealisme dan profesionalitas.

"Jadi tidak usah ragu dan khawatir ketika bergabung di Partai Nasdem, kita menjaga semangat idealisme dan profesionalitas," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x