Youth Space ke-10 Diresmikan di Gedebage, Wadah Anak Muda untuk Berkreasi

- 1 Maret 2022, 17:49 WIB
Youth Space ke-10 Diresmikan di Gedebage, Wadah Anak Muda untuk Berkreasi
Youth Space ke-10 Diresmikan di Gedebage, Wadah Anak Muda untuk Berkreasi /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB - Pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menjadi tanda diresmikannya Youth Space di Kelurahan Rancanumpang, Gedebage pada Selasa, 1 Maret 2022.

"Ini menjadi youthspace ke-10 yang sudah Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung resmikan. Mudah-mudahan tempat ini bisa menjadi tempat para pemuda Gedebage mengaktualisasikan dirinya," ujar Yana.

Yana berharap, dengan energi luar biasa yang dimiliki para pemuda bisa melahirkan ide dan gagasan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi pasca pandemi.

Baca Juga: Anak Muda Ujung Berung Kini Punya Youth Space, Apa Saja Kegunaannya?

"Pasca covid-19 mari kita bisa bersama-sama melakukan percepatan pemulihan ekonomi. Saya titip, gunakan tempat ini dengan baik dan tolong dipelihara. Sehingga tempat ini bisa bermanfaat tidak hanya untuk pemuda, tapi juga masyarakat di Kecamatan Gedebage," imbaunya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Eddy Marwoto menyampaikan, pemuda Kota Bandung memiliki jiwa kreativitas, inovatif, mandiri, dan tangguh untuk menghadapi tantangan era globalisasi.

Plt Walikota Bandung Yana Mulyana Akan Mendatangani plakat.
Plt Walikota Bandung Yana Mulyana Akan Mendatangani plakat.

"Sekarang sudah bukan lagi era industri 4.0, tapi sudah masuk ke society 5.0 Maka, untuk para pemuda manfaatkan youthspace ini dengan kegiatan positif, bantu majukan Kota Bandung," harap Eddy.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah