Kepala Dinas Kota Bandung Jadi Model Dadakan? Siapa Takut?

- 26 Maret 2022, 23:38 WIB
Grand Launching Galeri Patrakomala Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bandung pada Sabtu, 26 Maret 2022
Grand Launching Galeri Patrakomala Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bandung pada Sabtu, 26 Maret 2022 /Humas Kota Bandung/

BERITA KBB - Siapa sangka, para pemangku kebijakan yang sehari-harinya berada di balik meja dan dikenal sebagai sosok serius, tiba-tiba-tiba menjadi model dadakan.

Pemandangan ini terjadi saat Grand Launching Galeri Patrakomala Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bandung pada Sabtu, 26 Maret 2022. Sebagian besar peragawan dan peragawatinya merupakan kepala dinas dari berbagai instansi di Kota Bandung.

Misalnya, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUKM) Kota Bandung, Atet Dedi Hadiman yang menjadi model busana dari brand khusus pria, Neu Man oleh Yuli Lubis.

Baca Juga: Tebar Kebaikan Lewat Minyak Goreng, Pemkot Bandung Bagikan 1.180 Minyak Goreng

Jika kesehariannya memimpin rapat, kali ini Atet dengan percaya diri melangkah di sepanjang karpet merah. Ia berputar memperlihatkan busana kombinasi warna sage green dan krem yang dipadupadankan dengan fedora hat.

Sebagaimana ciri khas dari Neu Man yang menggunakan teknik sulam dan bordir, produk ini merupakan pakaian sehari-hari pria dengan model yang stylish dan simpel

Kemudian ada pula Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, Yayan A. Brilyana yang memeragakan busana dari dari Tubus oleh Tuti Busono.

Baca Juga: Pemkot Bandung Pastikan Stok Kebutuhan Pokok Jelang Ramadan di Kota Bandung Aman

Ia mengenakan kemeja berwarna merah marun dengan aksen tenun di sisi kiri. Dipadupadankan bersama iket sunda dan kacamata hitam, membuat pakaian lokal ini jauh dari kesan kuno, tapi tetap bisa mempertahankan khas tradisionalnya.

Busana unik lainnya dikenakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari. Ia mengenakan busana berwarna cream dengan motif batik lurik dari brand Klambiku oleh Anti.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x