Ini Dia Rahasia Sukses Sekda Kota Bandung Ema Sumarna : Komitmen dan Disiplin

- 24 Juni 2022, 20:14 WIB
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna pada acara Serah Terima Jabatan Dilingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung, di Auditorium Balai Kota, Jumat 24 Juni 2022.
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna pada acara Serah Terima Jabatan Dilingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung, di Auditorium Balai Kota, Jumat 24 Juni 2022. /Humas Kota Bandung/

BERITA KBB : Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna menegaskan bahwa sebuah komitemen dibarengi disiplin akan menghasilkan kesuksekan.

Apalagi dalam mengemban jabatan, hal tersebut menjadi tanggung jawab yang harus dilaksanakan dan dikerjakan sesuai ketentuan.

"Pahami tugas pokok juga fungsi kita. Terus jaga komunikasi dan kordinasi, ini sebuah keniscahyaan untuk kesuksekan, maka SOP itu penting," ujar Ema pada acara Serah Terima Jabatan Dilingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung, di Auditorium Balai Kota, Jumat 24 Juni 2022.

Baca Juga: Hadiri KIJB 2022, Sekda Jabar: Inovasi Pelayanan Publik Harus Terukur

Ia mencontohkan, setiap pejabat memiliki kewajiban untuk mewujudkan misi pembangunan Kota Bandung.

Oleh karenanya, Ema mewanti-wanti agar menjadi perhatian semua, para pejabat melaksanakan tugas sesuai koridor juga tupoksi yang telah ditentukan.

"Tolong menjadi perhatian semua. Bekerja sesuai alur, koridor tupoksi juga etika birokrasi sesuai di pemerintahan," tegasnya.

Baca Juga: Buka Bandung International Food & Hospitality Expo 2022, Sekda Jabar Dorong Inovasi Produk Pangan Lokal

"Bagi saya, jabatan itu penting. Artinya penting dan bermakna ini bagaimana menyikapinya. Salah satu dengan produktif dalam proses apapun yang kita emban," bebernya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x