Dinilai Bermanfaat, Program PTSL Terus Digenjot Pemkot dan BPN Kota Bandung

- 27 Oktober 2022, 14:17 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana pada acara Serah Terima dan Pisah Sambut Kepala Kantor Pertanahan Kota Bandung di Aula Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat, Kamis 26 Oktober 2022 petang.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana pada acara Serah Terima dan Pisah Sambut Kepala Kantor Pertanahan Kota Bandung di Aula Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat, Kamis 26 Oktober 2022 petang. /Adpim Kota Bandung/

 

BERITA KBB - Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kota Bandung terus berproses.

Hal itu diungkapkannya usai menghadiri Serah Terima dan Pisah Sambut Kepala Kantor Pertanahan Kota Bandung di Aula Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat, Rabu, 26 Oktober 2022 petang.

“Alhamdulillah PTSL selama ini berjalan dengan baik karena kolaborasi PTSL itu kewilayahan punya peran yg sangat besar, Alhamdulillah saya punya keyakinan bisa dilanjutkan jauh lebih baik,” ujar Yana.

Baca Juga: Kamaruddin Sebut Putri Gunakan Senjata Buatan Jerman Saat Menembak Brigadir J!

Ia berharap, percepatan program ini bisa segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga nantinya tanah yang sudah bersertifikat ini bisa memiliki nilai ekonomi bagi pemiliknya.

“Tapi ya itu tadi, harus punya kepastian hukum terlebih dahulu,” terangnya.

Yana juga berharap, sinergitas dan kolaborasi antara Pemkot Bandung dan BPN Kota Bandung terus ditingkatkan karena keduanya memiliki niat yang sama dalam menyelesaikan serifikat.

Baca Juga: 15 Quotes Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 Bersatu Bangun Bangsa

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x