Bangun Kesehatan Mental, Edelweiss Hospital Kampanyekan Menjadi Autentik

- 14 Agustus 2023, 09:25 WIB
Dalam rangka menyambut ulang tahun Edelweiss Hospital ke-3, Manajemen dan Dokter hadir menyapa sahabat edelweiss dalam campaign Kesehatan Mental (Mental Health) yang bertajuk Menjadi Autentik.
Dalam rangka menyambut ulang tahun Edelweiss Hospital ke-3, Manajemen dan Dokter hadir menyapa sahabat edelweiss dalam campaign Kesehatan Mental (Mental Health) yang bertajuk Menjadi Autentik. /Istimewa/

BERITA KBB - Dalam rangka menyambut ulang tahun Edelweiss Hospital ke-3, Manajemen dan Dokter hadir menyapa sahabat edelweiss dalam campaign Kesehatan Mental (Mental Health) yang bertajuk Menjadi Autentik.

Menjadi Autentik adalah campaign edukasi untuk membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya ketulusan dan kejujuran untuk menjadi diri sendiri. 

Menghargai dan menjadi diri sendiri merupakan langkah awal yang penting menuju kesehatan mental yang kokoh dan kebahagiaan yang berkelanjutan.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sudahi Jutekmu Mari Bersosmed Bersamaku Senin 14 Agustus 2023 Pukul 12.30 WIB

Menjadi Autentik adalah kunci untuk memahami dan merawat diri dengan baik, menghadapi tantangan emosional secara sehat, sehingga dapat menciptakan hubungan bermakna dan positif dengan diri dengan diri dan orang lain yang akhirnya akan memberi pengaruh positif pada kesehatan mental individu dan masyarakat luas.

Edelweiss Hospital sendiri mengambil isu kesehatan mental terkait kemacetan, karena kota Bandung merupakan kota ke-4 termacet se-Indonesia dan ke-14 se Asia.

Keadaan berkendara yang padat dan tidak kondusif seperti macet inilah yang nyatanya dapat memicu kesehatan mental dan emosional pengendara terganggu.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sudahi Jutekmu Mari Bersosmed Bersamaku Senin 14 Agustus 2023 Pukul 12.30 WIB

“Edelweiss berada dekat dengan titik kemacetan, sebagaimana kita ketahui kemacetan di area Samsat Soekarno Hatta dan Pasteur adalah yang paling lama menurut survey. Kami ingin mengetahui kondisi pengendara dan memberikan edukasi bagaimana masyarakat kota Bandung tetap bisa mengendalikan diri dan memiliki kesehatan mental yang optimal, sehingga bisa menciptakan lingkungan yang harmonis dan memberikan contoh positif bagi orang lain.” ungkap dr. Erchamzah, MMRS selaku direktur Edelweiss Hospital, Senin, 14 Agistus 2023.

Dalam rangka mencapai kesehatan yang optimal, menjadi autentik adalah kunci untuk memahami dan merawat diri dengan baik, menghadapi tantangan emosional secara sehat dan membentuk hubungan yang bermakna dengan orang lain. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x