Wahana Teror Rumah Hantu! Rasakan Sensasi Horor JurnalRisa Experience Bandung, Berani Coba?

- 19 Oktober 2023, 18:11 WIB
Wahana Teror Rumah hantu JurnalRisa Experience
Wahana Teror Rumah hantu JurnalRisa Experience /Istimewa /

BERITA KBB - Wahana Teror Rumah hantu JurnalRisa Experience hadir di Paris Van Java Mal Kota Bandung. Wahana yang disajikan bukan sekadar wahana teror biasa, tapi menghadirkan suasana mengenai kisah-kisah hantu yang biasa dibagikan oleh Risa Saraswati.

Perlu diketahui, Risa Saraswati dikenal penyanyi, penulis berkebangsaan Indonesia. Di luar itu, Risa disebut memiliki kemampuan supranatural yang mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib. Tak hanya itu, Risa juga adalah Aparatur Sipil Negara di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung.

Team JurnalRisa Experience, Nur Hanna menyampaikan, Wahana Teror JurnalRisa Experience ini dilatarbelakangi dari kisah-kisah Risa Saraswati dan Tim JurnalRisa lainnya.

Baca Juga: Ingin Segera Huni Rumah Deret Tamansari, Warga Dukung Langkah-langkah Pemkot Bandung

“Wahana ini menampilkan kisah-kisah dari Tim JurnalRisa menghadirkan installasi dengan cerita-cerita hantu yang erat kaitannya dengan pengalaman horror yang pernah dialami oleh Teh Risa Saraswati dan saudara-saudaranya,” kata Nur.

“Wahana ini juga bisa menjadi kesempatan bagi para penggemar horor untuk merasakan ketakutan yang sama dengan yang dialami oleh Risa dan timnya,” imbuhnya.

Dengan desain installasi yang sangat detail, Wahana Teror JurnalRisa Experience menciptakan suasana mencekam yang membawa pengunjung ke dalam wahana teror yang penuh misteri. 

Baca Juga: Ono Surono Minta KKP dan BPH Migas Tunda Peraturan Baru BBM Subsidi Nelayan

Ketika memasuki rumah hantu ini, pengunjung akan berhadapan dengan sosok-sosok misterius yang terkenal seperti Asih, Sukma, Ivanna, Canting, Kartika, Peter CS, dan masih banyak lagi. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x