Ingin Segera Huni Rumah Deret Tamansari, Warga Dukung Langkah-langkah Pemkot Bandung

- 19 Oktober 2023, 18:06 WIB
Warga RW 11 Kelurahan Tamansari Kecamatan Coblong berharap bisa segera menempati Rumah Deret Tamansari yang dibangun oleh pemerintah
Warga RW 11 Kelurahan Tamansari Kecamatan Coblong berharap bisa segera menempati Rumah Deret Tamansari yang dibangun oleh pemerintah /Istimewa /

BERITA KBB - Warga RW 11 Kelurahan Tamansari Kecamatan Coblong berharap bisa segera menempati Rumah Deret Tamansari yang dibangun oleh pemerintah. Oleh karenanya, warga mendukung upaya-upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menertibkan aset yang ada di sekitar kawasan tersebut.

Menurut Perwakilan Warga RW 11, Kelurahan Tamansari, Syahroni, pihaknya bersama warga setempat mendukung penertiban aset oleh Pemkot Bandung.

"Hari ini dapat menyelesaikan penertiban aset yang didukung oleh warga RW 11 bekerja sama dengan Pemkot Bandung dan Polretabes Bandung," kata Syahroni. 

Baca Juga: Ono Surono Minta KKP dan BPH Migas Tunda Peraturan Baru BBM Subsidi Nelayan

Ia mengungkapkan, penertiban bangunan merupakan optimalisasi pembangunan Rumah Deret agar segera tuntas. Sehingga masyarakat bisa segera menempati hunian tersebut. 

"Karena keberlanjutan pembangunan rumah deret ini hanya tinggal menunggu 1 unit rumah. Itu merupakan 30 persen optimalisasi pembangunan. Sehingga kalau belum bisa dibangun maka warga RW 11 belum bisa masuk ke komplek Rumah Deret ini," bebernya. 

Ia berharap Pemkot Bandung segera merampungkan pembangunan Rumah Deret tersebut, sehingga masyarakat secepatnya bisa menempati. 

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Greedy - Tate McRae, Viral di Medsos!

"Harapan saya segera Pemkot Bandung untuk melaksanakan pembangunan dengan baik dan warga bisa kembali tempat yang dijanjikan," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x