Ribuan Peserta Ikuti Seleksi CASN Pemkot Bandung

- 22 November 2023, 05:34 WIB
ujian kompetensi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kota Bandung tahun 2023, di Karang Setra Hotel & Cottages, Senin 20 November 2023.
ujian kompetensi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kota Bandung tahun 2023, di Karang Setra Hotel & Cottages, Senin 20 November 2023. /Istimewa /

BERITA KBB - Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono berharap, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bisa memperoleh pegawai yang kompeten melalui proses penerimaan pegawai baru. Hal itu agar Pemkot Bandung bisa melayani masyakarat dengan lebih baik lagi.

Hal itu diungkapkan Bambang di sela-sela meninjau ujian kompetensi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kota Bandung tahun 2023, di Karang Setra Hotel & Cottages, Senin 20 November 2023. 

"Jadikan semua ini motivasi untuk hidup lebih baik. Berikan hasil yang maksimal untuk Kota Bandung," ujarnya. 

Baca Juga: Ratusan Peserta Ikuti Try Out dan Pensi (TOP) ke-XXII SMP Darul Hikam

Perlu diketahui, formasi yang dibutuhkan pada penerimaan ini yaitu 1.082 orang. Terdiri dari sebanyak 613 guru, 382 tenaga kesehatan,. dan 87 tenaga teknis.

Bambang berharap, para peserta bisa memanfaatkan momentum tersebut untuk menjadi ASN Kota Bandung. 

"Tentunya bisa serius dan dimanfaatkan untuk lulus, saya doakan yang mengikuti seleksi ini mudah - mudahan lulus dengan hasil yang baik," tuturnya. 

Baca Juga: Diprotes Kirim Jet Ke Israel, Muncul Ajakan Boikot Produk Belanda

Ia mengungkapkan, saat ini Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hampir memiliki kesetaraan yang sana dengan Pegawai Negari Sipil (PNS). 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x