Kecamatan Cicendo dan PT KAI Persero Bersinergi Hadirkan Sekolah Lansia

- 27 November 2023, 23:08 WIB
Kecamatan Cicendo berkolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar Sekolah Lansia di Istana Plaza, Kota Bandung, Senin 27 November 2023.
Kecamatan Cicendo berkolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar Sekolah Lansia di Istana Plaza, Kota Bandung, Senin 27 November 2023. /Istimewa /

BERITA KBB - Kecamatan Cicendo berkolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar Sekolah Lansia di Istana Plaza, Kota Bandung, Senin 27 November 2023.

Kegiatan Sekolah Lansia ini mengusung tema “Meningkatkan Semangat Juang Pahlawan Para Pemuda KAI Menginspirasi Menuju Masa Depan Bangsa Bersama.”

Camat Cicendo, Bira Gumbira mengungkapkan, Sekolah Lansia Kecamatan Cicendo yang baru berjalan di tahun 2023 awalnya tidak memiliki anggaran pelaksanaan. Berkat kerja sama dan kolaborasi dengan PT. KAI akhirnya dapat terlaksana.

Baca Juga: Rating Ftv Sabtu 25 November 2023 Judul: Cewek Garing Satu Ini Bisa Fix You, Jodohku Bikin Herman...

“Alhamdulillah bisa berjalan berkat kolaborasi bersama CSR PT. KAI. Semoga semangat kolaborasi ini semakin tumbuh,” ucapnya.

Selain itu, kata Bira, sebagai generasi muda harus mempunyai rasa "nyaah ka kolot" karena suatu saat akan menjadi generasi lansia ke depannya. 

“Harapaannya lansia dapat bahagia, mandiri,” ucapnya.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Selasa 28 November 2023 dan Sinopsis Project A, Jackie Chan Habisi Bajak Laut Hong Kong

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kota Bandung, Irvan Alamsyah juga mengajak pada generasi muda untuk selalu menjaga lingkungan kita agar orang tua aman dan damai.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x