Ratusan Pemudik SEI Ikuti Mudik bersama BUMN 2024

- 5 April 2024, 17:50 WIB
Program mudik bersama ini bukanlah kali pertama, di tahun sebelumnya SEI turut berkontribusi mendukung program dari Kementerian BUMN ini.
Program mudik bersama ini bukanlah kali pertama, di tahun sebelumnya SEI turut berkontribusi mendukung program dari Kementerian BUMN ini. /istimewa/

BERITA KBB - Menyambut kemeriahan puncak Ramadan 1445H, PT Surya Energi Indotama (SEI) bersama PT Len Industri (Persero) dan anggota holding BUMN Industri Pertahanan (Defend Id) menyelenggarakan program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Program mudik bersama ini bukanlah kali pertama, di tahun sebelumnya SEI turut berkontribusi mendukung program dari Kementerian BUMN ini.

Bertempat di Gedung Sate Bandung, rombongan mudik asyik BUMN 2024 dilepas oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin yang didampingi oleh Direktur Teknologi dan Manajemen Portofolio Holding Defend Id, Amalia Maya Fitri bersama Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis SEI, Ridwan Kurnia.

Baca Juga: Ribuan Pemudik Ikuti Mudik Gratis BUMN 2024 bersama Len Industri dan DEFEND ID

Tercatat di tahun ini, SEI menyediakan dua buah armada bis dengan rute tujuan mudik Bandung – Semarang yang telah terisi penuh dengan 105 penumpang.

Jumlah ini belum termasuk rombongan bis dari perusahaan member holding defend id dan anak perusahaan Len lainnya yang total keseluruhan sebanyak 20 bus dengan jumlah penumpang mencapai 1.150 pemudik.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis, Ridwan Kurnia sesaat sebelum melepas rombongan menyempatkan menyapa para pemudik dan menyampaikan rasa terimakasih atas antusias masyarakat yang telah mengikuti program mudik asyik bersama BUMN 2024,”antusias masyarakat yang mengikuti program ini sangat banyak, di setiap tahun nya selalu meningkat.

Baca Juga: Masyarakat yang Tak Mudik Wajib Tahu! Inilah Titik-Titik yang Diprediksi Rawan Macet Selama Libur Lebaran 2024

Hal ini tentunya menjadi semangat kami untuk dapat terus memberikan yang terbaik dari fasilitas maupun pelayanannya termasuk meningkatkan engagement antara perusahaan dan masyarakat.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x