Dukung Program Mudik Gratis Pemprov Jabar, Ini Dia Beragam Voucher Gojek Cuma-Cuma untuk Pemudik!

- 6 April 2024, 16:00 WIB
Ilustrasi - Sejumlah pemudik memasuki bus pada program mudik gratis.
Ilustrasi - Sejumlah pemudik memasuki bus pada program mudik gratis. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/

BERITA KBB - Setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri, ratusan juta penduduk yang merantau di berbagai kota besar di Indonesia akan melaksanakan agenda tahunan mudik ke kampung halaman.

Gojek berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan ragam solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat yang sedang mudik termasuk solusi nyaman dan hemat untuk menghadapi tantangan dan kompleksitas saat sedang mudik dan menikmati libur lebaran.

Para pemudik dapat mengandalkan Gojek sebagai teman perjalanan khususnya saat mengikuti program mudik gratis yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Prediksi Tanggal Puncak Arus Mudik Lebaran 2024, Paling Tinggi Hari Senin!

Gojek mendukung program Mudik Gratis yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Dukungan Gojek berupa voucher khusus untuk layanan GoRide, GoCar, GoFood bagi para peserta Mudik Gratis ini yang dapat digunakan di kota dan kabupaten tujuan mudik di Jawa Barat.

Ir. A.Koswara, M.P, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat menyampaikan apresiasinya kepada Gojek yang turut mempermudah para pemudik gratis moda angkutan bus ketika mereka sampai di kota dan kabupaten tujuan dapat dengan mudah menggunakan GoCar ataupun GoRide untuk melanjutkan perjalanan menuju ke rumah.

Baca Juga: Tokopedia dan Gojek Resmi Merger, Hampir Dinamai Tokek

"Gojek ini menjadi solusi penghubung awal dan akhir perjalanan dalam mendukung program mudik gratis ini, mereka dapat menuju ke terminal menggunakan GoCar dan GoRide serta nanti saat sampai di tujuan bisa melanjutkan lagi menuju ke rumah dengan angkutan transportasi online Gojek. Apalagi saat ini telah didukung dengan promo yang tentunya semakin menghemat biaya perjalanan mudik yang mereka keluarkan," katanya.

M. Farid Isnawan, Strategic Head Gojek Central & West Java menyampaikan bahwa dukungan Gojek ini hadir memberikan nilai lebih bagi pemudik yang mengikuti program Mudik Gratis yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x